Bupati Siak, Tinjau Lokasi Pemasangan LIMAR Di Kecamatan Dayun

Kamis, 14 Desember 2017

Selasa, 03 Oktober 2017 17:15 WIB

Bupati Siak, Tinjau Lokasi Pemasangan LIMAR Di Kecamatan Dayun




SIAK, DELIKRIAU - Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, Msi tinjau langsung lokasi pemasangan Program Listrik Mandiri Rakyat (LIMAR) di Kampung Lubuk Tilan Dusun lll, Kecamatan Dayun,Selasa (3/10/2017).

Sebanyak 1000 Listrik Mandiri Masyarakat (LIMAR) merupakan Program dari CSR PT.BSP yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang belum teraliri jaringan listrik PLN, dengan sistem pembagiannya secara bertahap.

Dalam pelaksanaan ini, juga berkerja sama Pemerintah Kabupaten Siak serta Tentara Nasional Indonesia Angakatan Darat (TNI AD) melalui Kodim 0303 Bengkalis.

Khusus Kecamatan Dayun akan mendapat hibah sebanyak 82 unit, dengan perincian 36 unit untuk Dusun Berumbung Rejo Kampung Lubuk Tilan dan 39 unit akan diserahkan untuk Dusun Pangkalan Lanjut dan 7 unit untuk Dusun Pematang Sepetai Kampung Dayun.

Jika tidak ada aral melintang,direncanakan Launching LIMAR akan dilakukan oleh Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Cucu Somantri pada minggu kedua bulan Oktober mendatang di Dusun Berumbung Rejo Kampung Lubuk Tilan Kecamatan Dayun. ( Fer )

Share