Jum'at, 17 08 2018
Follow Us ON :
 
 
| Diduga Penulis dan Penerbit Buku Cetak BMR Tingkat SMP Fitnah Desa Sekijang | | Diduga Anggota Bawaslu Kab Rohul Ternyata Pengurus Parpol | | Berakhirnya Program TMMD Reguler ke-102 tahun ini, Babinsa Rindu Dengan Petani | | Serma Sakimun Bantu Galang Dana Bersama FPRB | | Warga Gandusari Gelar Syukuran Warnai Purna Tugas TMMD reguler 102 | | Masyarakat Merasakan Nyata Manfaat Program TMMD ke-102
 
Di Tangan Syamsuar Harapan Masyarakat Riau Bisa Terwujud
Selasa, 08-05-2018 - 14:25:57 WIB

TERKAIT:
 
  • Di Tangan Syamsuar Harapan Masyarakat Riau Bisa Terwujud
  •  

    PEKANBARU, DELIKRIAU - Tidak mengenal kata lelah, kesempatan menemui masyarakat di berbagai pelosok terus dilakukan oleh calon Gubernur Riau Syamsuar. Kali ini Syamsuar melakukan kunjungan ke Posko rekalawan Syamsuar-Edu Natar di Jalan Mawar No 83, Kelurahan Tengkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

    Dalam kesempatan ini, Syamsuar tidak hanya sekedar menampung aspirasi atau masukan dari tim relawan dan masyarakat yang hadir, tetapi juga diisi oleh kegiatan bakti sosial seperti donor darah di lingkungan Posko.

    Melihat perjuangan dan kerja nyata yang selama ini sudah dibuat oleh Syamsuar, seperti yang terlihat di Kabupaten Siak, para masyarakat dan relawan sepakat bahwa Syamsuar adalah calon Gubernur yang layak untuk memimpin Riau lima tahun ke depan dan membawa Riau jauh lebih baik dari sekarang. 

    Untuk diketahui bahwa kegiatan sosial donor darah ini diikuti sebanyal 50 relawan yang bekerja sama dengan PMI pekanbaru, sebelumnya acara juga diisi dengan pembacaan puisi oleh seniman musik Riau, Atan Lasak dengan Judul: Kum Fayakun (Kepada Syamsuar).

    Helat ini diawali dengan donor darah sebanyak 50 orang relawan yang berkerja sama dengan PMI Pekanbaru, kemudian disusul pembacaan puisi seniman musik Riau, Atan Lasak dengan judul: Kun Fayakun (kepada Syamsuar).

    Dalam sambuatannya, Syamsuar mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah berpatipasi menyumbang darah dan ini adalah salah satu kegiatan yang mulia.

    “Setetes darah yang didonorkan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkannya,” ungkap Syamsuar, dikutip halloriau.

    Syamsuar sempat membajarkan visi dan misinya sesuai taglen membangun Riau lebih baik yang bermakna bagaimana menjadikan Riau berdaya saing, unggul dan bermartab. Baik dari segi ekonomi, pendidikan, dan pembangunan infra struktur.

    "Ini memang kerja berat karenanya perlu kebersamaan kita. Seperti pejalanan hidup saya, tak ada yang menduga, saya yang mengawali karir dari tenaga honor hingga akhirnya menjadi seorang bupati di Siak. Semuanya bisa terjadi, yang pasti hidup ini harus optimis dan berdoa serta berikhtiar, seperti doa seniman kita membacakan puisi Kun Fayakun, kalau Allah menginginkan tidak ada yang tak mungkin,” ungkap Syamsuar.

    Sementara itu, Tim relawan Syam-Edy dari Jalan Terubuk,  Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Paslon nomor urut satu tersebut, agar apa yang menjadi persoalan masyarakat Kota Pekanbaru dan Riau selama ini bisa dituntaskan saat Syamsur duduk jadi Gubernur Riau.

    " Riau akan jauh lebih baik jika Syamsuar Jadi Gubernur, ditangan beliaulah harapan kami harapan semua masyarakat Riau bisa terwujud, baik persoalan Pendidikan, Infrastruktur, Kesehatan dan lainnya," ungkap Zamjibar Tim relawan Syamsuar.

    Sementara itu, Syamsuar menyampaikan bahwa Pekanbaru yang merupakan ibu kota Provinsi tidak hanya menjadi tugas dan tanggungjawab seoarang wali kota semata, melainkan tugas semua pihak termasuk tugas seoarang Gubernur, yakni  bagaimana memberikan contoh bahwa Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi adalah kota yang terbaik dari segala bidang.

    " Pekanbaru harus jadi corong buat kabupaten/kota lain di Riau, kalau Pekanbaru saja tidak baik jika dilihat oleh masyarakat luar,  bagaimana dengan kabupaten kota lainnya, makanya ini bukan tugas walikota saja tetapi harus ada peran penting Gubernur di Kota Pekanbaru, sebut saja dalam mengatasi persoalan air bersih yang dikeluhkan oleh masyarakat Rumbai,"

    Kepada relawan, Syamsuar juga berpesan, bergeraklah menyentuh hati masyarakat dengan cara-cara santun. “Raihlah kemenangan dengan hati nurani, dengan cara yang halal, bukan dengan cara yang curang. Yang kita cari dan inginkan adalah kemenangan yang diridhoi Allah,” ungkap Syamsuar.(drc/hrc)




     
    Berita Lainnya :
  • Di Tangan Syamsuar Harapan Masyarakat Riau Bisa Terwujud
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Diduga Penulis dan Penerbit Buku Cetak BMR Tingkat SMP Fitnah Desa Sekijang
    02 Diduga Anggota Bawaslu Kab Rohul Ternyata Pengurus Parpol
    03 Serma Sakimun Bantu Galang Dana Bersama FPRB
    04 Berakhirnya Program TMMD Reguler ke-102 tahun ini, Babinsa Rindu Dengan Petani
    05 Sekda Kab Siak TS Hamzah, Pimpin Upacara Hari Jadi Provinsi Riau ke-61
    06 Warga Gandusari Gelar Syukuran Warnai Purna Tugas TMMD reguler 102
    07 Masyarakat Merasakan Nyata Manfaat Program TMMD ke-102
    08 Wabup Siak, H.Alfedri Hadiri Sarasehan Migas dan Diskusi Nasional Migas
    09 Kemenko UKM beri Pelatihan Aplikasi di Siak
    10 Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Kunjungi langsung ke Lokasi Hasil TMMD ke-102
    11 Pemotongan Pita Tandai Penutupan TMMD Reguler Ke-102, Kodim 0705/ Magelang
    12 Tinjau Hasil TMMD 102, Danrem 072/PMK Mbonceng Motor
    13 Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Resmikan Jembatan Gantung Merah Putih
    14 Peserta Upacara, Ucapkan Rasa Syukur Atas Ditutupnya TMMD Reguler ke-102 Tahun 2018
    15 Pejabat SKPD Kabupaten Magelang Ikut Ramaikan Penutupan TMMD Reguler Ke-102 Tahun 2018
    16 Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
    17 Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Bacakan Amanat Kasad Dalam Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
    18 Tari Gambyong Sambut Kedatangan Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI M Zamroni
    19 Polisi Dan Dishub Kabupaten Magelang Siap Amankan Lalu Lintas Bandongan
    20 Antusias Siswa Siswi Menyambut Kedatangan Danrem 072/Pamungkas Pada Acara Penutupan TMMD Reguler Ke-
    21 Upacara Penutupan TMMD Reguler-102 Tahun 2018, Kodim 0705/Magelang Libatkan Pelajar
    22 Satgas TMMD 102 Magelang Juga mempersiapkan Calon TNI
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI