Rabu, 23 Mei 2018
Follow Us ON :
 
 
| Jumlah Guru Bantu Provinsi di Dumai Capai 291 Orang | | Asyiiik...Presiden Resmi Naikkan THR dan Gaji Ke-13 PNS hingga Pensiunan | | Polres dan Pemkab Inhil Bagikan Takjil dan Bantuan kepada Korban Kebakaran | | Pemko Pekanbaru Optimis Raih Opini WTP Tahun Ini | | Antisipasi Karhutla, BNPB Siagakan Tiga Heli di Riau | | Kejati Riau Usut Korupsi Labor Bahasa di Meranti
 
Di Tangan Syamsuar Harapan Masyarakat Riau Bisa Terwujud
Selasa, 08-05-2018 - 14:25:57 WIB

TERKAIT:
 
  • Di Tangan Syamsuar Harapan Masyarakat Riau Bisa Terwujud
  •  

    PEKANBARU, DELIKRIAU - Tidak mengenal kata lelah, kesempatan menemui masyarakat di berbagai pelosok terus dilakukan oleh calon Gubernur Riau Syamsuar. Kali ini Syamsuar melakukan kunjungan ke Posko rekalawan Syamsuar-Edu Natar di Jalan Mawar No 83, Kelurahan Tengkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

    Dalam kesempatan ini, Syamsuar tidak hanya sekedar menampung aspirasi atau masukan dari tim relawan dan masyarakat yang hadir, tetapi juga diisi oleh kegiatan bakti sosial seperti donor darah di lingkungan Posko.

    Melihat perjuangan dan kerja nyata yang selama ini sudah dibuat oleh Syamsuar, seperti yang terlihat di Kabupaten Siak, para masyarakat dan relawan sepakat bahwa Syamsuar adalah calon Gubernur yang layak untuk memimpin Riau lima tahun ke depan dan membawa Riau jauh lebih baik dari sekarang. 

    Untuk diketahui bahwa kegiatan sosial donor darah ini diikuti sebanyal 50 relawan yang bekerja sama dengan PMI pekanbaru, sebelumnya acara juga diisi dengan pembacaan puisi oleh seniman musik Riau, Atan Lasak dengan Judul: Kum Fayakun (Kepada Syamsuar).

    Helat ini diawali dengan donor darah sebanyak 50 orang relawan yang berkerja sama dengan PMI Pekanbaru, kemudian disusul pembacaan puisi seniman musik Riau, Atan Lasak dengan judul: Kun Fayakun (kepada Syamsuar).

    Dalam sambuatannya, Syamsuar mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah berpatipasi menyumbang darah dan ini adalah salah satu kegiatan yang mulia.

    “Setetes darah yang didonorkan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkannya,” ungkap Syamsuar, dikutip halloriau.

    Syamsuar sempat membajarkan visi dan misinya sesuai taglen membangun Riau lebih baik yang bermakna bagaimana menjadikan Riau berdaya saing, unggul dan bermartab. Baik dari segi ekonomi, pendidikan, dan pembangunan infra struktur.

    "Ini memang kerja berat karenanya perlu kebersamaan kita. Seperti pejalanan hidup saya, tak ada yang menduga, saya yang mengawali karir dari tenaga honor hingga akhirnya menjadi seorang bupati di Siak. Semuanya bisa terjadi, yang pasti hidup ini harus optimis dan berdoa serta berikhtiar, seperti doa seniman kita membacakan puisi Kun Fayakun, kalau Allah menginginkan tidak ada yang tak mungkin,” ungkap Syamsuar.

    Sementara itu, Tim relawan Syam-Edy dari Jalan Terubuk,  Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Paslon nomor urut satu tersebut, agar apa yang menjadi persoalan masyarakat Kota Pekanbaru dan Riau selama ini bisa dituntaskan saat Syamsur duduk jadi Gubernur Riau.

    " Riau akan jauh lebih baik jika Syamsuar Jadi Gubernur, ditangan beliaulah harapan kami harapan semua masyarakat Riau bisa terwujud, baik persoalan Pendidikan, Infrastruktur, Kesehatan dan lainnya," ungkap Zamjibar Tim relawan Syamsuar.

    Sementara itu, Syamsuar menyampaikan bahwa Pekanbaru yang merupakan ibu kota Provinsi tidak hanya menjadi tugas dan tanggungjawab seoarang wali kota semata, melainkan tugas semua pihak termasuk tugas seoarang Gubernur, yakni  bagaimana memberikan contoh bahwa Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi adalah kota yang terbaik dari segala bidang.

    " Pekanbaru harus jadi corong buat kabupaten/kota lain di Riau, kalau Pekanbaru saja tidak baik jika dilihat oleh masyarakat luar,  bagaimana dengan kabupaten kota lainnya, makanya ini bukan tugas walikota saja tetapi harus ada peran penting Gubernur di Kota Pekanbaru, sebut saja dalam mengatasi persoalan air bersih yang dikeluhkan oleh masyarakat Rumbai,"

    Kepada relawan, Syamsuar juga berpesan, bergeraklah menyentuh hati masyarakat dengan cara-cara santun. “Raihlah kemenangan dengan hati nurani, dengan cara yang halal, bukan dengan cara yang curang. Yang kita cari dan inginkan adalah kemenangan yang diridhoi Allah,” ungkap Syamsuar.(drc/hrc)




     
    Berita Lainnya :
  • Di Tangan Syamsuar Harapan Masyarakat Riau Bisa Terwujud
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Jumlah Guru Bantu Provinsi di Dumai Capai 291 Orang
    02 Asyiiik...Presiden Resmi Naikkan THR dan Gaji Ke-13 PNS hingga Pensiunan
    03 Polres dan Pemkab Inhil Bagikan Takjil dan Bantuan kepada Korban Kebakaran
    04 Pemko Pekanbaru Optimis Raih Opini WTP Tahun Ini
    05 Antisipasi Karhutla, BNPB Siagakan Tiga Heli di Riau
    06 Kejati Riau Usut Korupsi Labor Bahasa di Meranti
    07 3 Heli Diterjunkan, Siaga Karhutla Riau Bakal Diperpanjang
    08 Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Usulkan Penerimaan 300 CPNS, yang Minat Baca Infonya di Sini...
    09 UPIKA Ujungbatu Rohul Safari Ramadhan di Desa Ngaso
    10 Soal Pengadaan 2.600 Sapi, Dewan Berharap Tidak Ada Kendala
    11 Jelang Masa Mudik, Dishub Riau Perhatikan Tiga Titik Rawan Longsor Jalan Lintas Riau - Sumbar
    12 Abdul Kadir: Penghargaan Tidak Memperbaiki Keadaan Masyarakat
    13 Penjelasan Soal Kabar Pemecatan 23 Satpam Masjid Islamic Center Pasir Pengaraian
    14 Pengemis Anak-anak Masih Ramai di Persimpangan Jalan Pekanbaru
    15 Unik, Ada Pohon Pisang Tumbuh 'Subur' di Tengah Jalan Raya Pasir Pengaraian-Ujungbatu
    16 Pimpin Upacara Peringatan Harkitnas ke-110, Wabup Kampar Berpesan agar Kembangkan Diri
    17 Pasca-Serangan Mapolda Riau, Densus 88 Lagi-lagi Amankan 5 Terduga Teroris
    18 Diskes Pekanbaru Imbau Warga Jaga Kesehatan di Musim Kemarau
    19 Bocah 10 Tahun Selamat dari Kecelakaan Maut di Rumbai Pekanbaru
    20 Persediaan Sembako di Riau Masih Aman hingga Jelang Lebaran Nanti
    21 Riau Berpotensi Hujan Sore Nanti
    22 Akhirnya, Pemprov Riau Bayarkan Single Salary ASN
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI