Selasa, 21 08 2018
Follow Us ON :
 
 
| KPHP Minas Tahura Beri Pembekalan Budidaya dan Panen Lebah Madu Kelulut | | Belum Mundur dari Jabatan, Panwascam Laporkan Bacaleg | | Diduga Penulis dan Penerbit Buku Cetak BMR Tingkat SMP Fitnah Desa Sekijang | | Anggota Bawaslu Kab Rohul Ternyata Pengurus Parpol | | Berakhirnya Program TMMD Reguler ke-102 tahun ini, Babinsa Rindu Dengan Petani | | Serma Sakimun Bantu Galang Dana Bersama FPRB
 
Buka Bersama, DPD AJO Indonesia Riau Mantapkan Persiapan Pengukuhan 12 Juli 2018
Selasa, 12-06-2018 - 13:50:31 WIB

TERKAIT:
 
  • Buka Bersama, DPD AJO Indonesia Riau Mantapkan Persiapan Pengukuhan 12 Juli 2018
  •  

    PEKANBARU, DELIKRIAU - Pererat hubungan yang baik antar sesama pengurus, serta memantapkan persiapan pengukuhan Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia se Propinsi Riau yang akan dilaksanakan 12 Juli 2018 mendatang, pengurus DPD AJO Indonesia Riau taja kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di Hotel Labersa.

    Dalam kegiatan yang di taja tersebut dihadiri para pengurus inti DPD  AJO Indonesia Riau, dan para pengurus 7 DPC AJO Indonesia se Kabupaten/Kota.

    Suasana bahagia dapat saling berbagi sesama pengurus AJO Indonesia  se-Propinsi Riau ini, terlihat senyum dan tawa dari beberapa pengurus Inti saat berbagi pengalaman dan saling meletakkan penuh harapan kelak AJO Indonesia merupakan salah satu Organisasi Wartawan Online yang terbaik dan terdepan di Indonesia.

    Alexander Pranoto Ketua DPD AJO Indonesia Riau, sebelum pelaksanaan santap bersama menuturkan rasa terimakasih kepada pra pengurus     AJO.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Inti DPD dan 7 DPC yang hadir pada saat ini, (Sabtu, 09/06/2018), dimana dengan kehadirannya sebagai wujud keseriusan para pengurus yang ingin memajukan dan maju dalam organisasi AJO Indonesia sebagaimana yang di cita-citakan AJO Indonesia Pusat dan AJOI se-Propinsi Riau," ungkap Alex.

    "Kehadiran para pengurus inti  pada saat ini merupakan pertemuan yang kedua setelah pertemuan sebelumnya di Kantor DPD Riau pada bulan lalu. Pada pertemuan kali untuk menindaklanjuti pertemuan sebelumnya yakni pertemuan untuk memantapkan pengukuhan AJO Indonesia  Riau yang diharapkan dapat terlaksana pada bulan 12 Juli 2018 mendatang," tambah Alex.

    "Bagi pengurus inti serta seluruh Anggota AJO Indonesia  yang ada di DPD dan DPC Riau untuk dapat mempersiapkan dan memantapkan dirinya di dalam kepengurusan AJO Indonesia mari kita memajukan dan maju untuk menggapai apa yang diharapkan akan dan kita harapkan bersama di organisasi ini. Mari kita bersama-sama yakin AJO Indonesia kelak akan menjadi Organisasi Keprofesian yang maju dan terdepan serta AJO Indonesia dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh Anggotanya," pinta dan tutup Alex di sela waktu tanda beduk berbunyi menandakan waktu berbuka sudah masuk.

    Seluruh anggota Pengurus AJO Indonesia pun mulai menghampiri hidangan yang telah siap dihidang dan disajikan untuk disantap bersama saat berbuka, di tengah-tengah pelaksanaan berbuka suasana bahagia masih tetap terlihat, senyum dan tawa masing-masing pengurus yang hadir masih tetap terlihat.


    Usai pelaksanaan santapan buka puasa bersama, di akhir penghujung acara, Sekretaris DPD AJOI Indonesia Riau, Puncak (Apun) yang juga turut hadir  menuturkan agar sama-sama menjadi wartawan yang handal.

    "Mari kita bangkit bersama untuk mencintai profesi kita selaku sosok jurnalis yang handal dan dapat meraih kesejahteraan dalam menjalankan Profesi sebagai Jurnalis sebagaimana yang diharapkan DPP AJO Indonesia dan kita bersama," pesannya.

    "Mari kita saling bahu membahu untuk mempersiapkan acara pengukuhan kita di Juli 2018 mendatang ini, semoga apa kita yang kita harapkan bersama dapat terwujud tentunya dengan menjadikan AJO Indonesia menjadi organisasi yang sangat berbeda dengan organisasi lainnya," tutup Sekretaris DPD AJO Indonesia Riau ini.

    Foto bersama antara pengurus AJO Indonesia se-Propinsi Riau, merupakan penghujung kegiatan buka bersama yang ditaja oleh DPD AJO Indonesia Riau serta DPC-Kabupaten/kota. (Rls)




     
    Berita Lainnya :
  • Buka Bersama, DPD AJO Indonesia Riau Mantapkan Persiapan Pengukuhan 12 Juli 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Belum Mundur dari Jabatan, Panwascam Laporkan Bacaleg
    02 KPHP Minas Tahura Beri Pembekalan Budidaya dan Panen Lebah Madu Kelulut
    03 Diduga Penulis dan Penerbit Buku Cetak BMR Tingkat SMP Fitnah Desa Sekijang
    04 Anggota Bawaslu Kab Rohul Ternyata Pengurus Parpol
    05 Serma Sakimun Bantu Galang Dana Bersama FPRB
    06 Berakhirnya Program TMMD Reguler ke-102 tahun ini, Babinsa Rindu Dengan Petani
    07 Sekda Kab Siak TS Hamzah, Pimpin Upacara Hari Jadi Provinsi Riau ke-61
    08 Warga Gandusari Gelar Syukuran Warnai Purna Tugas TMMD reguler 102
    09 Masyarakat Merasakan Nyata Manfaat Program TMMD ke-102
    10 Wabup Siak, H.Alfedri Hadiri Sarasehan Migas dan Diskusi Nasional Migas
    11 Kemenko UKM beri Pelatihan Aplikasi di Siak
    12 Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Kunjungi langsung ke Lokasi Hasil TMMD ke-102
    13 Pemotongan Pita Tandai Penutupan TMMD Reguler Ke-102, Kodim 0705/ Magelang
    14 Tinjau Hasil TMMD 102, Danrem 072/PMK Mbonceng Motor
    15 Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Resmikan Jembatan Gantung Merah Putih
    16 Peserta Upacara, Ucapkan Rasa Syukur Atas Ditutupnya TMMD Reguler ke-102 Tahun 2018
    17 Pejabat SKPD Kabupaten Magelang Ikut Ramaikan Penutupan TMMD Reguler Ke-102 Tahun 2018
    18 Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
    19 Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Bacakan Amanat Kasad Dalam Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
    20 Tari Gambyong Sambut Kedatangan Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI M Zamroni
    21 Polisi Dan Dishub Kabupaten Magelang Siap Amankan Lalu Lintas Bandongan
    22 Antusias Siswa Siswi Menyambut Kedatangan Danrem 072/Pamungkas Pada Acara Penutupan TMMD Reguler Ke-
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI