Selasa, 16 Oktober 2018
Follow Us ON :
 
 
| Habib Salim Segaf Isi Pengajian Di Kab Siak | | Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri, Bupati Siak Sampaikan Tahniah | | DPRD Kab Siak Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Keuangan RAPBD-P Tahun Anggaran 2018 | | Wakil Bupati Siak Lauching Program KPK Binaan BAZNAS Kab Siak | | Wakil Bupati Siak Hadiri Pencanangan Penanaman Mangrove Indonesia | | Sekda Kab Siak, Drs H.T Said Hamzah Secara Resmi Buka Bimtek Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN
 
Buka Bersama, DPD AJO Indonesia Riau Mantapkan Persiapan Pengukuhan 12 Juli 2018
Selasa, 12-06-2018 - 13:50:31 WIB

TERKAIT:
 
  • Buka Bersama, DPD AJO Indonesia Riau Mantapkan Persiapan Pengukuhan 12 Juli 2018
  •  

    PEKANBARU, DELIKRIAU - Pererat hubungan yang baik antar sesama pengurus, serta memantapkan persiapan pengukuhan Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia se Propinsi Riau yang akan dilaksanakan 12 Juli 2018 mendatang, pengurus DPD AJO Indonesia Riau taja kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di Hotel Labersa.

    Dalam kegiatan yang di taja tersebut dihadiri para pengurus inti DPD  AJO Indonesia Riau, dan para pengurus 7 DPC AJO Indonesia se Kabupaten/Kota.

    Suasana bahagia dapat saling berbagi sesama pengurus AJO Indonesia  se-Propinsi Riau ini, terlihat senyum dan tawa dari beberapa pengurus Inti saat berbagi pengalaman dan saling meletakkan penuh harapan kelak AJO Indonesia merupakan salah satu Organisasi Wartawan Online yang terbaik dan terdepan di Indonesia.

    Alexander Pranoto Ketua DPD AJO Indonesia Riau, sebelum pelaksanaan santap bersama menuturkan rasa terimakasih kepada pra pengurus     AJO.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Inti DPD dan 7 DPC yang hadir pada saat ini, (Sabtu, 09/06/2018), dimana dengan kehadirannya sebagai wujud keseriusan para pengurus yang ingin memajukan dan maju dalam organisasi AJO Indonesia sebagaimana yang di cita-citakan AJO Indonesia Pusat dan AJOI se-Propinsi Riau," ungkap Alex.

    "Kehadiran para pengurus inti  pada saat ini merupakan pertemuan yang kedua setelah pertemuan sebelumnya di Kantor DPD Riau pada bulan lalu. Pada pertemuan kali untuk menindaklanjuti pertemuan sebelumnya yakni pertemuan untuk memantapkan pengukuhan AJO Indonesia  Riau yang diharapkan dapat terlaksana pada bulan 12 Juli 2018 mendatang," tambah Alex.

    "Bagi pengurus inti serta seluruh Anggota AJO Indonesia  yang ada di DPD dan DPC Riau untuk dapat mempersiapkan dan memantapkan dirinya di dalam kepengurusan AJO Indonesia mari kita memajukan dan maju untuk menggapai apa yang diharapkan akan dan kita harapkan bersama di organisasi ini. Mari kita bersama-sama yakin AJO Indonesia kelak akan menjadi Organisasi Keprofesian yang maju dan terdepan serta AJO Indonesia dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh Anggotanya," pinta dan tutup Alex di sela waktu tanda beduk berbunyi menandakan waktu berbuka sudah masuk.

    Seluruh anggota Pengurus AJO Indonesia pun mulai menghampiri hidangan yang telah siap dihidang dan disajikan untuk disantap bersama saat berbuka, di tengah-tengah pelaksanaan berbuka suasana bahagia masih tetap terlihat, senyum dan tawa masing-masing pengurus yang hadir masih tetap terlihat.


    Usai pelaksanaan santapan buka puasa bersama, di akhir penghujung acara, Sekretaris DPD AJOI Indonesia Riau, Puncak (Apun) yang juga turut hadir  menuturkan agar sama-sama menjadi wartawan yang handal.

    "Mari kita bangkit bersama untuk mencintai profesi kita selaku sosok jurnalis yang handal dan dapat meraih kesejahteraan dalam menjalankan Profesi sebagai Jurnalis sebagaimana yang diharapkan DPP AJO Indonesia dan kita bersama," pesannya.

    "Mari kita saling bahu membahu untuk mempersiapkan acara pengukuhan kita di Juli 2018 mendatang ini, semoga apa kita yang kita harapkan bersama dapat terwujud tentunya dengan menjadikan AJO Indonesia menjadi organisasi yang sangat berbeda dengan organisasi lainnya," tutup Sekretaris DPD AJO Indonesia Riau ini.

    Foto bersama antara pengurus AJO Indonesia se-Propinsi Riau, merupakan penghujung kegiatan buka bersama yang ditaja oleh DPD AJO Indonesia Riau serta DPC-Kabupaten/kota. (Rls)




     
    Berita Lainnya :
  • Buka Bersama, DPD AJO Indonesia Riau Mantapkan Persiapan Pengukuhan 12 Juli 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Sekda Kab Siak, Drs H.T Said Hamzah Secara Resmi Buka Bimtek Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN
    02 Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri, Bupati Siak Sampaikan Tahniah
    03 DPRD Kab Siak Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Keuangan RAPBD-P Tahun Anggaran 2018
    04 Habib Salim Segaf Isi Pengajian Di Kab Siak
    05 Wakil Bupati Siak Lauching Program KPK Binaan BAZNAS Kab Siak
    06 Ribuan Masyarakat Siak Antusias Menyaksikan Penutupan Tdsi 2018
    07 Wakil Bupati Siak Hadiri Pencanangan Penanaman Mangrove Indonesia
    08 Wakil Bupati Siak, Alfedri Lepas 59 Pembalap Sepeda TDS
    09 Masril Secara Resmi Penyerahan SK RN PAS Kota Pekanbaru
    10 Sah, Badan Perfilman Indonesia Ikat Kerjasama Dengan Negeri istana
    11 Bupati Siak, Syamsuar “Bujuk” Insan Film Nasional Filmkan Negeri Istana
    12 Tour De Siak Berhasil Masuk Kalender UCI
    13 Ribuan Masyarakat Menyaksikan Pembukaan TdSi 2018
    14 TDS 2018 Diharapkan Mampu Ciptakan Multiplier Effect Peningkatan Ekonomi Masyarakat
    15 5 Kadis Pariwisata Kabupaten Kota se-Riau teken MoA Pariwisata di Siak
    16 Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Hj Misnarni Secara Resmi Buka Stand Bazar TDS 2018
    17 Bupati Siak, Syamsuar Borong Hasil Karya Foto KPC
    18 Ribuan Masyarakat Kabupaten Siak Ikut Meriahkan Fun Bike Tour de Siak 2018
    19 Warga Kecamatan Dayun Resah Maraknya Warem Di Desa Banjar Seminai
    20 Mahasiswa Dituntut Memiliki Sertifikasi Kompetensi
    21 Bupati Siak, Syamsuar Memimpin Rapat Singkronisasi Penyelengara Pemkab
    22 Mantap!!! Puskesmas Sungai Apit Masuk 10 Besar Tingkat Nasional
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI