Jumat, 11-01-2019 - 16:12:23 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Kakanwil ATR BPN Riau Serahkan 3.400 Sertifikat PTSL Di Rohul | | Asisten I Sekdakab Meranti Hadiri Acara Penyerahan 337 Sertifikat Tanah PTSL BPN Tahun 2018 | | Bupati Meranti Sebut Nilai SAKIP Meranti Naik Menjadi B Plus, Terbaik Se-Kabupaten Kota di Riau | | Bupati Meranti Serahkan DPA OPD dan Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas Anti KKN | | SMAN 1 Lubuk Dalam Buka Tournament Basket Ball Pelajar se Kabupaten Siak Bejalan Lancar Dan Sukses | | Warga Ciayumajakuning di Riau Gelar Silaturahmi
 
Masarudin : Semoga semua pihak dapat mendukung acara ini agar berkelanjutan ke tahun-tahun berikutny
SMAN 1 Lubuk Dalam Buka Tournament Basket Ball Pelajar se Kabupaten Siak Bejalan Lancar Dan Sukses
Jumat, 11-01-2019 - 16:12:23 WIB

TERKAIT:
 
  • SMAN 1 Lubuk Dalam Buka Tournament Basket Ball Pelajar se Kabupaten Siak Bejalan Lancar Dan Sukses
  •  

    SIAK, DELIKRIAU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 Lubuk Dalam Ke-15 sekolah menggelar Tournament bola basket antar pelajar Se-Kabupaten Siak Provinsi Riau, berjalannya lanvar dan Sukses, Jumat (11/1/2019) Di halaman SMAN 1 Lubuk Dalam.

    Hadir dalam pembukaan Tournament Basket Ball Pelajar se-Kabupaten Siak tersebut Ketua Perbasi Kabupaten Siak Sujarwo, Sekcam Lubuk Dalam, Agung Sugoro Putro, S. Ip, Kepala SMAN 1 Lubuk Dalam, Masaruddin, S. Pd, MM, Ketua DPD PEKAT IB KAB SIAK, H. Wislan Nursi, ST, Tokoh Masyarakat, H. Moerlis dan Ibu Pati serta undangan lainnya. 

    Turnamen yang bertajuk SMA Competition Basketball League (SCBL) ini diikuti 15 tim utusan SMP dan SMA yang terdiri dari 13 Tim dari Kabupaten Siak dan 3 Tim Dari Kabupaten Pelalawan.

    Selain SMAN 1 Lubuk Dalam selaku tuan rumah, beberapa peserta turut ambil bagian yaitu Tim Putra ada sembilan (9) Tim diantaranya : SMAN 1 Siak, SMAN 1 Menpura, SMAN 1 Lubuk Dalam (A), SMAN 2 Tualang (A), SMAN 1 Lubuk Dalam (B), SMAN 2 Tualang (B), SMPN 1 Pelalawan, SMA 1 Bernas dan SMAN 1 Pelalawan. Sedangkan untuk Tim Putri ada enam (6) Tim adalah SMAN 1 Siak Ws, SMAN 1 menpura, SMAN 1 Lubuk Dalam (A), SMA 1 Koga, SMAN 1 Siak Banel dan SMAN 1 Lubuk Dalam (B).

    Ketua panitia pelaksana acara, Angga, mengatakan kompetisi ini diselenggarakan tanggal 11 sampai 13 Januari dengan format sistem gugur. Ia berharap turnamen ini nantinya mampu menggairahkan semangat para pelajar dalam menuntut ilmu maupun berolahraga.

    "Kita selenggarakan ini dalam rangka Hari Uang Tahun SMAN 1 Lubuk Dalam ke 15. Acara ini bekerja sama dengan sponsor yang tidak mengikat. Harapannya, Kabupaten Siak mempunyai atlet yang basket yang bisa membanggakan nama daerah," katanya.

    Lebih lanjut Angga mengungkapkan turnamen ini semoga rutin digelar pihak sekolah setiap tahunnya, harapannya turnamen ini tiap tahun mengalami peningkatan jumlah peserta. Iapun berharap kegiatan ini terus berlanjut dengan penuh keakraban sembari menjunjung tinggi sportivitas.

    "Kegiatan ini sangat positif ya, semoga para peserta menjunjung sportivitas dan kreativitas antar pelajar se-Kabupaten Siak. Ini juga membina hubungan yang baik, supaya tidak terjerumus ke narkoba dan tawuran," ungkapnya.

    Kepala Sekolah SMAN I Lubuk Dalam, Masaruddin, S.Pd, MM Dalam Kata sambutanya menyampaikan Terima kasih Kepada semua pihak yang telah mrndukung acara Turnamen Bola Basket Pelajar se Kabupaten Siak Tahun 2019 dan terutama kepada panitia pelaksana.

    "Saya memgucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dan yang terutama kepada Panitia pelaksana telah bekerja keras agar acara ini
    terlaksanakan lancar dan sukses, Dan saya berharap kerjasama ini bisa berlanjut agar Kegiatan ini bukan hanya sekali saja tetapi bisa kita diadakan setiap tahunnya. Kami memohon dukungan kepada Ketua PERBASI Kabupaten Siak (Sujarwo) dan kami mengucapkan terima kasih kepada PERBASI Kabupaten Siak telah mendukung acara ini, dan semoga semua pihak dapat mendukung acara ini agar berkelanjutan ke tahun-tahun berikutnya," jelas Masaruddin.

    Ketua PERBASI kabupaten Siak, Sujarwo dalam sambutannya menyampaikan seluruh pengurus PERBASI Kabupatrn Siak yang belum satu tahun ini kami dilantik tetapi kami selalu mensuport kegiatan-kegiatan yang bersifat pembinaan dalam rangka mencari bibit-bibit baru, kegiatan ini merupakan dalam rangka bagaimana atlet-atlet basket bisa kami didik karena memang selama ini basket yang ada di kabupaten Siak punya potensi untuk itu dan tahun 2018 kita sudah mempunyai Atlet-atlet basket yang sudah sampai ke kancah nasional seperti Argus. Maka dari itu kami dari PERBASI kabupaten Siak tentukan mensuport kegiatan-kegiatan yang sifatnya Dalan rangka membina atlet-atlet yang ada di kabupaten Siak agar mandorong anak-anak kita menjadi atlet-atlet yang hebat nantinya,  baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional Dan Kalau bisa menjadi atlet-atlet internasional.

    "Alhamdullilah, PERBASI kabupaten Siak saat ini sangat disayangkan suport habis oleh PERBASI Pusat. Karena Alhamdullilah, Ketua PERBASI Pusat sudah 3 kali ke kabupaten Siak mensuport kegiatan-kegiatan PERBASI yang ada di kabupaten Siak. Kami dari PERBASI kabupaten Siak Tentunya sangat mengapresiasi Turnamen Bola Basket Pelajar se kabupaten Siak yang di taja oleh SMAN 1 Lubuk Dalam dan jegiatan ini sangat luar biasa karena selain Tim dari kabupatrn Siak, ada juga Tim dari luar kabupaten Siak yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun SMAN 1  Lubuk Dalam yang ke-15 Dan peserta Tim pun juga Ada 15 Tim yang ikut berkata di Turnamen ini. Saya berharap bagaimana kegiatan ini adanya peningkatan kedepan dan kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja tentu ketahun-tahun berikutnya, Maka dari itu harus adanya dukungan-dukungan dari semua pihak yang terutama pihak Pemerintah," terangnya Sujarwo yang juga anggota DPRD Kabupaten Siak.

    Sekcam Lubuk Dalam, Agung Sugoro Putro, S. Ip dalam sambutannya menyampaikan bahwa  pertandingan bola basket pelajar merupakan kompetisi olahraga karena dalam kompetisi olahraga peserta harus menjunjung Tinggi sportifitas di lapangan serta dapat dijadikan ajang silaturahmi antar sekolah. Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam sangat mendukung dan memberikan asprisiasi yang setinggi-tinggginya kepada SMAN 1 Lubuk Dalam dengan mengadakan Turnamen Bola Basket Pelajar se Kabupatrn Siak.

    "Kepada peserta saya berpesan dalam Turnamen ini meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi lebih pentingnya adalah kebersamaan kita disini. Bermain dengan hati yang senang juga jiwa yang sportifitas, tunjukkan segala kemampuan dan ikuti peraturan pertandingan yang berlalub serta hormati wasit sehingga turnamen bola basket ini bisa berjalan dengan tertib Dan lancar. Dan kami berharap turnamen bola basket pelajaran se Kabupaten Siak ini akan terus berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang," ungkap Agung Sugoro Putro yang sekaligus membuka acara Turnamen Bola Basket se Kabupaten Siak.

    Setelah pembukaan  dilanjutkan  dengan pertandingan antara Tim Basket SMAN 2 Tualang Lawan Tim Basket  SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Pelalawan. (Fer)



     
    Berita Lainnya :
  • SMAN 1 Lubuk Dalam Buka Tournament Basket Ball Pelajar se Kabupaten Siak Bejalan Lancar Dan Sukses
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Kakanwil ATR BPN Riau Serahkan 3.400 Sertifikat PTSL Di Rohul
    02 Asisten I Sekdakab Meranti Hadiri Acara Penyerahan 337 Sertifikat Tanah PTSL BPN Tahun 2018
    03 Bupati Meranti Sebut Nilai SAKIP Meranti Naik Menjadi B Plus, Terbaik Se-Kabupaten Kota di Riau
    04 Bupati Meranti Serahkan DPA OPD dan Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas Anti KKN
    05 SMAN 1 Lubuk Dalam Buka Tournament Basket Ball Pelajar se Kabupaten Siak Bejalan Lancar Dan Sukses
    06 Warga Ciayumajakuning di Riau Gelar Silaturahmi
    07 Mendagri Minta WAN THAMRIN Tegur 10 BUPATI/WALIKOTA se RIAU
    08 Rehabilitasi Ruang Kelas SD dan SMP Dayun di Duga Tidak Transparan dan Terkesan Asal Jadi
    09 Ribuan Masyarakat Menghantar Jenazah Almarhum Azis Zaenal Ke Pemakanan
    10 Polres Siak Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim
    11 Sayed Abubakar Assegaf Desak Indonesia Bela Muslim Uighur
    12 PWI Goes to School di SMAN 1 Kotogasib Siak
    13 Ini Dia Rangkaian Kegiatan Lengkap Pemkab. Meranti Sempena Hari Jadi Ke-X Tahun 2018
    14 Panwaslu Kecamatan Dayun Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Tahun 2019
    15 Kabupaten Kepulauan Meranti, Ibarat Gadis Sedang Bersolek !!!
    16 Tingkatkan PAD, Pemkab Rohil Gali Potensi Daerah
    17 Pelayanan Kesehatan Menjadi Prioritas Utama Pemkab Rohil
    18 Budidaya Perikanan Di Kabupaten Rohil Terus Ditingkatkan
    19 IPTMR Gelar Silaturahmi Menyambut Mahasiswa Baru dan Seminar Interaktif
    20 Bupati Kepulauan Meranti Lantik 23 Orang Pj. Kades Se-Kabupaten Meranti
    21 Wabup Meranti Hadiri Kegiatan Gelar Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2018
    22 Ketua PKK Meranti Hadiri Rapat Konsultasi TPKK Meranti Tahun 2018
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI