Senin, 14-05-2018 - 23:48:23 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Kakanwil ATR BPN Riau Serahkan 3.400 Sertifikat PTSL Di Rohul | | Asisten I Sekdakab Meranti Hadiri Acara Penyerahan 337 Sertifikat Tanah PTSL BPN Tahun 2018 | | Bupati Meranti Sebut Nilai SAKIP Meranti Naik Menjadi B Plus, Terbaik Se-Kabupaten Kota di Riau | | Bupati Meranti Serahkan DPA OPD dan Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas Anti KKN | | SMAN 1 Lubuk Dalam Buka Tournament Basket Ball Pelajar se Kabupaten Siak Bejalan Lancar Dan Sukses | | Warga Ciayumajakuning di Riau Gelar Silaturahmi
 
Alfis, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak
Senin, 14-05-2018 - 23:48:23 WIB
Foto Bersama
TERKAIT:
 
  • Alfis, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak
  •  

    SABAK AUH, DELIKRIAU - Sejumlah pengurus dan anggota Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kampung Rempak, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Senin (14/05/2018) malam di Aula Kantor Kampung Rempak, jalan Datuk Abdurrahman, Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak. Turut menghadiri Penghulu Kampung Rempak.

    RPP kali ini, menentukan Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, masa bakti 2018 hingga 2019 mendatang karena untuk melanjutkan kepengurusan yang lama. Sebelumnya kedudukan sebagai Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, di pegang oleh Prawiades.

    Melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, di Aula Kantor Kampung Rempak yang dipimpin oleh Ketua OKK Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sabak Auh saudara Aswartok yang akhirnya memutuskan Alfis terpilih menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh Periode 2018-2019 secara Aklamasi.

    Pelaksanaan RPP Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh saat itu, dibuka langsung oleh Wakil Ketua PAC Kecamatan Sabak Auh, Muhammad Effendi, dan beberapa jajaran pengurus PAC Sabak Auh.

    Bung Alfis selaku ketua terpilih ranting pemuda pancasila Kampung Rempak menyampaikan bahwa ia dulu adalah sebagai salah satu pengurus pimpinan anak cabang (pac) Kecamatan Sabak Auh, dan kini ia tergerak untuk turun mencalonkan diri menjadi ketua ranting untuk membina kader-kader yang berada di Kampung Rempak.

    "Saya sebagai salah satu pengurus di pimpinan anak cabang (pac) Kecamatan Sabak Auh, namun kini hati saya tergerak turun kembali ke ranting untuk membina kader-kader pemuda pancasila yang berada di Kampung Rempak ini, agar selalu mampu berkiprah yang positif di tengah-tengah masyarakat," ungkap Alfis.

    Wakil Ketua PAC Kecamatan Sabak Auh, Muhammad Effendi dalam sambutannya mengatakan, organisasi pemuda pancasila merupakan organisasi yang harus terus hidup untuk mengedepankan hak masyarakat dan semoga anggota pemuda pancasila mampu menjadi pemuda yang bermanfaat, bermarwah, bermartabat dan mampu membaur di tengah-tengah masyarakat.

    “Dalam pemilihan Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh ini, ya tentunya harapan kita siapapun yang terpilih tetap memberikan kontribusi yang baik bagi Pemuda Pancasila, terutama ditengah-tengah masyarakat, selain itu juga agar dapat selalu berkoordinasi untuk mewujudkan Visi dan Misi organisasi pemuda pancasila kedepan,” terang M. Effendi.

    Lebih lanjut M Effendi, mengingatkan bahwa, orgnisasi pemuda pancasila merupakan organisasi yang bersipat kemasyarakatan, seyogyanya harus memberikan manfaat bagi masyarakat luas ditengah-tengah perkembangan zaman saat ini. Sebagai organisasi kemasyarakatan, pemuda pancasila harus terus memberikan pengabdiannya kepada masyarakat dari program-program yang di siapkan oleh ketua-ketua Ranting yang terpilih.

    "Sebagai anggota organisasi pemuda pancasila, tetap harus menjaga dan mentaati segala undang-undang yang telah ditetapkan. Segala intruksi segala informasi tetap harus mengacu pada pimpinan PAC, MPC dan MPN peuda pancasila. Dengan demikian pemuda pancasila akan menjadi organisasi kemasyarakatan yang solit secara nasional,” tutupnya. (fer)



     
    Berita Lainnya :
  • Alfis, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Kakanwil ATR BPN Riau Serahkan 3.400 Sertifikat PTSL Di Rohul
    02 Asisten I Sekdakab Meranti Hadiri Acara Penyerahan 337 Sertifikat Tanah PTSL BPN Tahun 2018
    03 Bupati Meranti Sebut Nilai SAKIP Meranti Naik Menjadi B Plus, Terbaik Se-Kabupaten Kota di Riau
    04 Bupati Meranti Serahkan DPA OPD dan Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas Anti KKN
    05 SMAN 1 Lubuk Dalam Buka Tournament Basket Ball Pelajar se Kabupaten Siak Bejalan Lancar Dan Sukses
    06 Warga Ciayumajakuning di Riau Gelar Silaturahmi
    07 Mendagri Minta WAN THAMRIN Tegur 10 BUPATI/WALIKOTA se RIAU
    08 Rehabilitasi Ruang Kelas SD dan SMP Dayun di Duga Tidak Transparan dan Terkesan Asal Jadi
    09 Ribuan Masyarakat Menghantar Jenazah Almarhum Azis Zaenal Ke Pemakanan
    10 Polres Siak Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim
    11 Sayed Abubakar Assegaf Desak Indonesia Bela Muslim Uighur
    12 PWI Goes to School di SMAN 1 Kotogasib Siak
    13 Ini Dia Rangkaian Kegiatan Lengkap Pemkab. Meranti Sempena Hari Jadi Ke-X Tahun 2018
    14 Panwaslu Kecamatan Dayun Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Tahun 2019
    15 Kabupaten Kepulauan Meranti, Ibarat Gadis Sedang Bersolek !!!
    16 Tingkatkan PAD, Pemkab Rohil Gali Potensi Daerah
    17 Pelayanan Kesehatan Menjadi Prioritas Utama Pemkab Rohil
    18 Budidaya Perikanan Di Kabupaten Rohil Terus Ditingkatkan
    19 IPTMR Gelar Silaturahmi Menyambut Mahasiswa Baru dan Seminar Interaktif
    20 Bupati Kepulauan Meranti Lantik 23 Orang Pj. Kades Se-Kabupaten Meranti
    21 Wabup Meranti Hadiri Kegiatan Gelar Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2018
    22 Ketua PKK Meranti Hadiri Rapat Konsultasi TPKK Meranti Tahun 2018
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI