Sabtu, 20 Oktober 2018
Follow Us ON :
 
 
| Kabupaten Siak Pamerkan Dua Produk Teknologi Tepat Guna di Provinsi Bali | | Bupati Meranti Pimpin Rapat Pembahasan APBD Tahun 2019 | | Asisten III Sekda Meranti Buka Lomba Kreatifitas Remaja Tahun 2018 | | Habib Salim Segaf Isi Pengajian Di Kab Siak | | Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri, Bupati Siak Sampaikan Tahniah | | DPRD Kab Siak Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Keuangan RAPBD-P Tahun Anggaran 2018
 
Alfis, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak
Senin, 14-05-2018 - 23:48:23 WIB
Foto Bersama
TERKAIT:
 
  • Alfis, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak
  •  

    SABAK AUH, DELIKRIAU - Sejumlah pengurus dan anggota Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kampung Rempak, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Senin (14/05/2018) malam di Aula Kantor Kampung Rempak, jalan Datuk Abdurrahman, Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak. Turut menghadiri Penghulu Kampung Rempak.

    RPP kali ini, menentukan Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, masa bakti 2018 hingga 2019 mendatang karena untuk melanjutkan kepengurusan yang lama. Sebelumnya kedudukan sebagai Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, di pegang oleh Prawiades.

    Melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, di Aula Kantor Kampung Rempak yang dipimpin oleh Ketua OKK Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sabak Auh saudara Aswartok yang akhirnya memutuskan Alfis terpilih menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh Periode 2018-2019 secara Aklamasi.

    Pelaksanaan RPP Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh saat itu, dibuka langsung oleh Wakil Ketua PAC Kecamatan Sabak Auh, Muhammad Effendi, dan beberapa jajaran pengurus PAC Sabak Auh.

    Bung Alfis selaku ketua terpilih ranting pemuda pancasila Kampung Rempak menyampaikan bahwa ia dulu adalah sebagai salah satu pengurus pimpinan anak cabang (pac) Kecamatan Sabak Auh, dan kini ia tergerak untuk turun mencalonkan diri menjadi ketua ranting untuk membina kader-kader yang berada di Kampung Rempak.

    "Saya sebagai salah satu pengurus di pimpinan anak cabang (pac) Kecamatan Sabak Auh, namun kini hati saya tergerak turun kembali ke ranting untuk membina kader-kader pemuda pancasila yang berada di Kampung Rempak ini, agar selalu mampu berkiprah yang positif di tengah-tengah masyarakat," ungkap Alfis.

    Wakil Ketua PAC Kecamatan Sabak Auh, Muhammad Effendi dalam sambutannya mengatakan, organisasi pemuda pancasila merupakan organisasi yang harus terus hidup untuk mengedepankan hak masyarakat dan semoga anggota pemuda pancasila mampu menjadi pemuda yang bermanfaat, bermarwah, bermartabat dan mampu membaur di tengah-tengah masyarakat.

    “Dalam pemilihan Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh ini, ya tentunya harapan kita siapapun yang terpilih tetap memberikan kontribusi yang baik bagi Pemuda Pancasila, terutama ditengah-tengah masyarakat, selain itu juga agar dapat selalu berkoordinasi untuk mewujudkan Visi dan Misi organisasi pemuda pancasila kedepan,” terang M. Effendi.

    Lebih lanjut M Effendi, mengingatkan bahwa, orgnisasi pemuda pancasila merupakan organisasi yang bersipat kemasyarakatan, seyogyanya harus memberikan manfaat bagi masyarakat luas ditengah-tengah perkembangan zaman saat ini. Sebagai organisasi kemasyarakatan, pemuda pancasila harus terus memberikan pengabdiannya kepada masyarakat dari program-program yang di siapkan oleh ketua-ketua Ranting yang terpilih.

    "Sebagai anggota organisasi pemuda pancasila, tetap harus menjaga dan mentaati segala undang-undang yang telah ditetapkan. Segala intruksi segala informasi tetap harus mengacu pada pimpinan PAC, MPC dan MPN peuda pancasila. Dengan demikian pemuda pancasila akan menjadi organisasi kemasyarakatan yang solit secara nasional,” tutupnya. (fer)



     
    Berita Lainnya :
  • Alfis, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Kabupaten Siak Pamerkan Dua Produk Teknologi Tepat Guna di Provinsi Bali
    02 Asisten III Sekda Meranti Buka Lomba Kreatifitas Remaja Tahun 2018
    03 Bupati Meranti Pimpin Rapat Pembahasan APBD Tahun 2019
    04 Sekda Kab Siak, Drs H.T Said Hamzah Secara Resmi Buka Bimtek Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN
    05 Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri, Bupati Siak Sampaikan Tahniah
    06 DPRD Kab Siak Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Keuangan RAPBD-P Tahun Anggaran 2018
    07 Habib Salim Segaf Isi Pengajian Di Kab Siak
    08 Wakil Bupati Siak Lauching Program KPK Binaan BAZNAS Kab Siak
    09 Ribuan Masyarakat Siak Antusias Menyaksikan Penutupan Tdsi 2018
    10 Wakil Bupati Siak Hadiri Pencanangan Penanaman Mangrove Indonesia
    11 Wakil Bupati Siak, Alfedri Lepas 59 Pembalap Sepeda TDS
    12 Masril Secara Resmi Penyerahan SK RN PAS Kota Pekanbaru
    13 Sah, Badan Perfilman Indonesia Ikat Kerjasama Dengan Negeri istana
    14 Bupati Siak, Syamsuar “Bujuk” Insan Film Nasional Filmkan Negeri Istana
    15 Tour De Siak Berhasil Masuk Kalender UCI
    16 Ribuan Masyarakat Menyaksikan Pembukaan TdSi 2018
    17 TDS 2018 Diharapkan Mampu Ciptakan Multiplier Effect Peningkatan Ekonomi Masyarakat
    18 5 Kadis Pariwisata Kabupaten Kota se-Riau teken MoA Pariwisata di Siak
    19 Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Hj Misnarni Secara Resmi Buka Stand Bazar TDS 2018
    20 Bupati Siak, Syamsuar Borong Hasil Karya Foto KPC
    21 Ribuan Masyarakat Kabupaten Siak Ikut Meriahkan Fun Bike Tour de Siak 2018
    22 Warga Kecamatan Dayun Resah Maraknya Warem Di Desa Banjar Seminai
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI