Rabu, 23 Mei 2018
Follow Us ON :
 
 
| Jumlah Guru Bantu Provinsi di Dumai Capai 291 Orang | | Asyiiik...Presiden Resmi Naikkan THR dan Gaji Ke-13 PNS hingga Pensiunan | | Polres dan Pemkab Inhil Bagikan Takjil dan Bantuan kepada Korban Kebakaran | | Pemko Pekanbaru Optimis Raih Opini WTP Tahun Ini | | Antisipasi Karhutla, BNPB Siagakan Tiga Heli di Riau | | Kejati Riau Usut Korupsi Labor Bahasa di Meranti
 
Alfis, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak
Senin, 14-05-2018 - 23:48:23 WIB
Foto Bersama
TERKAIT:
 
  • Alfis, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak
  •  

    SABAK AUH, DELIKRIAU - Sejumlah pengurus dan anggota Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kampung Rempak, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Senin (14/05/2018) malam di Aula Kantor Kampung Rempak, jalan Datuk Abdurrahman, Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak. Turut menghadiri Penghulu Kampung Rempak.

    RPP kali ini, menentukan Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, masa bakti 2018 hingga 2019 mendatang karena untuk melanjutkan kepengurusan yang lama. Sebelumnya kedudukan sebagai Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, di pegang oleh Prawiades.

    Melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, di Aula Kantor Kampung Rempak yang dipimpin oleh Ketua OKK Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sabak Auh saudara Aswartok yang akhirnya memutuskan Alfis terpilih menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh Periode 2018-2019 secara Aklamasi.

    Pelaksanaan RPP Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh saat itu, dibuka langsung oleh Wakil Ketua PAC Kecamatan Sabak Auh, Muhammad Effendi, dan beberapa jajaran pengurus PAC Sabak Auh.

    Bung Alfis selaku ketua terpilih ranting pemuda pancasila Kampung Rempak menyampaikan bahwa ia dulu adalah sebagai salah satu pengurus pimpinan anak cabang (pac) Kecamatan Sabak Auh, dan kini ia tergerak untuk turun mencalonkan diri menjadi ketua ranting untuk membina kader-kader yang berada di Kampung Rempak.

    "Saya sebagai salah satu pengurus di pimpinan anak cabang (pac) Kecamatan Sabak Auh, namun kini hati saya tergerak turun kembali ke ranting untuk membina kader-kader pemuda pancasila yang berada di Kampung Rempak ini, agar selalu mampu berkiprah yang positif di tengah-tengah masyarakat," ungkap Alfis.

    Wakil Ketua PAC Kecamatan Sabak Auh, Muhammad Effendi dalam sambutannya mengatakan, organisasi pemuda pancasila merupakan organisasi yang harus terus hidup untuk mengedepankan hak masyarakat dan semoga anggota pemuda pancasila mampu menjadi pemuda yang bermanfaat, bermarwah, bermartabat dan mampu membaur di tengah-tengah masyarakat.

    “Dalam pemilihan Ketua Ranting Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh ini, ya tentunya harapan kita siapapun yang terpilih tetap memberikan kontribusi yang baik bagi Pemuda Pancasila, terutama ditengah-tengah masyarakat, selain itu juga agar dapat selalu berkoordinasi untuk mewujudkan Visi dan Misi organisasi pemuda pancasila kedepan,” terang M. Effendi.

    Lebih lanjut M Effendi, mengingatkan bahwa, orgnisasi pemuda pancasila merupakan organisasi yang bersipat kemasyarakatan, seyogyanya harus memberikan manfaat bagi masyarakat luas ditengah-tengah perkembangan zaman saat ini. Sebagai organisasi kemasyarakatan, pemuda pancasila harus terus memberikan pengabdiannya kepada masyarakat dari program-program yang di siapkan oleh ketua-ketua Ranting yang terpilih.

    "Sebagai anggota organisasi pemuda pancasila, tetap harus menjaga dan mentaati segala undang-undang yang telah ditetapkan. Segala intruksi segala informasi tetap harus mengacu pada pimpinan PAC, MPC dan MPN peuda pancasila. Dengan demikian pemuda pancasila akan menjadi organisasi kemasyarakatan yang solit secara nasional,” tutupnya. (fer)



     
    Berita Lainnya :
  • Alfis, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Rempak
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Jumlah Guru Bantu Provinsi di Dumai Capai 291 Orang
    02 Asyiiik...Presiden Resmi Naikkan THR dan Gaji Ke-13 PNS hingga Pensiunan
    03 Polres dan Pemkab Inhil Bagikan Takjil dan Bantuan kepada Korban Kebakaran
    04 Pemko Pekanbaru Optimis Raih Opini WTP Tahun Ini
    05 Antisipasi Karhutla, BNPB Siagakan Tiga Heli di Riau
    06 Kejati Riau Usut Korupsi Labor Bahasa di Meranti
    07 3 Heli Diterjunkan, Siaga Karhutla Riau Bakal Diperpanjang
    08 Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Usulkan Penerimaan 300 CPNS, yang Minat Baca Infonya di Sini...
    09 UPIKA Ujungbatu Rohul Safari Ramadhan di Desa Ngaso
    10 Soal Pengadaan 2.600 Sapi, Dewan Berharap Tidak Ada Kendala
    11 Jelang Masa Mudik, Dishub Riau Perhatikan Tiga Titik Rawan Longsor Jalan Lintas Riau - Sumbar
    12 Abdul Kadir: Penghargaan Tidak Memperbaiki Keadaan Masyarakat
    13 Penjelasan Soal Kabar Pemecatan 23 Satpam Masjid Islamic Center Pasir Pengaraian
    14 Pengemis Anak-anak Masih Ramai di Persimpangan Jalan Pekanbaru
    15 Unik, Ada Pohon Pisang Tumbuh 'Subur' di Tengah Jalan Raya Pasir Pengaraian-Ujungbatu
    16 Pimpin Upacara Peringatan Harkitnas ke-110, Wabup Kampar Berpesan agar Kembangkan Diri
    17 Pasca-Serangan Mapolda Riau, Densus 88 Lagi-lagi Amankan 5 Terduga Teroris
    18 Diskes Pekanbaru Imbau Warga Jaga Kesehatan di Musim Kemarau
    19 Bocah 10 Tahun Selamat dari Kecelakaan Maut di Rumbai Pekanbaru
    20 Persediaan Sembako di Riau Masih Aman hingga Jelang Lebaran Nanti
    21 Riau Berpotensi Hujan Sore Nanti
    22 Akhirnya, Pemprov Riau Bayarkan Single Salary ASN
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI