Jumat, 01-11-2019 - 10:28:33 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Belum Genap Dua Bulan Menjabat Sebagai Kapolres Kampar, AKBP Asep Darmawan Dicopot Dari Jabatannya | | Dongkrak Minat Baca, Rasidah Kukuhkan Bunda Literasi kecamatan dan Kampung | | Alfedri Ajak Bapekam dan Pemerintah Kampung Harus Bersinergi | | Gubernur Riau Realisasikan Dana Desa 200 Juta | | Hari ini, DPMK Mendistribusikan Logistik Keperluan Pilpeng | | Anggota DPRD Siak Robi Cahyadi Gelar Reses Perdana Tahun 2019 di Kampung Sri Gemilang
 
DPD Partai Nasdem Rohil Gelar Penyampaian Visi dan Misi Balon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tahun 20
Jumat, 01-11-2019 - 10:28:33 WIB

TERKAIT:
 
  • DPD Partai Nasdem Rohil Gelar Penyampaian Visi dan Misi Balon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tahun 20
  •  

    ROKANHILIR, DELIKRIAU - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Rokan Hilir melakukan interview visi misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir yang akan bertarung pada Pilkada 2020 mendatang, Kamis (31/10/2019) di Gedung Serbaguna H Misran Rais Jalan SGB Bagansiapiapi Kota, kabupaten ROKANHILIR Hilir (Rokok), Riau.

    Dari 19 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 yang mendaftarkan diri, 18 orang bacalon sudah mengembalikan formulir pendaftaran, sedangkan bacalon yang hadir menyampaikan visi misi, hanya 7 orang yang tampil, 3 bacalon terkonfirmasi berhalangan hadir, sisahnya tidak ada konforimasi sama sekali.

    Ke 7 orang bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang hadir untuk menyampaikan visi misi-nya tersebut diantaranya adalah, Cutra Andika SH bacalon bupati, Amansyah bacalon bupati, Syamzami bacalon bupati, kemudian Jhony Charles BA.MBA bacalon bupati, dr Maliki bacalon bupati,  Afrizal Sintong bacalon bupati, dan Ketua Bapilu Partai Nasdem Saiman AMP sebagai bacalon wakil bupati.

    Adapun visi misi yang disampaikan dari masing-masing bacalon pada intinya ingin membenahi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke arah yang lebih baik, baik itu melalui sektor pendidikan, sektor kesehatan, membuka lapangan pekerjaan, mengentaskan kemiskinan, meningkatkan ekonomi kreatif yang berbudaya Melayu, religius dan beradab.

    Penyampaian visi dan misi dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Basirun Nur Efendi, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Nasdem Rohil, Saiman AMP, Bendahara Partai Nasdem Rohil Yusuf Sianipar, Anggota DPRD Partai Nasdem Dody Saputra SH, Jumini serta pengurus DPD Partai Nasdem lainnya.

    Ketua DPD Partai Nasdem Rohil, Basirun Nur Efendi turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 yang telah mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir sebagai bacalon bupati dan wakil bupati dari partai Nasdem, kemudian datang menyampaikan visi misi.

    "Meskipun sebagian besar yang mendaftar tidak hadir namum kata Basirun itu bukan persoalan bagi Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem hanya menjalankan perintah organisasi (PO) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nomor 6 Tahun 2019," jelas Basirun.

    Lebih lanjut Balairung menjelaskan bahwa terlepas dari para bakal calon bupati maupun wakil bupati yang telah mendaftar datang atau pun tidak, kata Basirun, evaluasi bakal calon tetap berada di tangan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW)  maupun di tangan DPP.

    "Dari 19 orang bacalon bupati dan wakil bupati yang mengambil formulir, 18 orang bacalon sudah mengembalikan, kemudian yang hadir hari ini untuk menyampaikan visi misi hanya 7 orang bacalon," kata Basirun Nur Efendi, merincikan.

    Ada beberapa orang bacalon yang melakukan konfirmasi terkait ketidak hadiran dari para bacalon, seperti bacalon Bupati Rusli Efendi telah melakukan konfirmasi ke Partai Nasdem berhalangan hadir. Kemudian Syafrudin Iput juga telah melakukan konfirmasi, sementara yang lain tidak hadir dinyatakan tanpa keterangan sama sekali.

    Berpengaruh atau tidaknya atas kehadiran para bacalon bupati dan wakil bupati ini saat menyampaikan visi misinya secara normatif. Jika tidak ada aral melintang, kata Basirun menjelaskan, besok tanggal 1 November Partai Nasdem melakukan pleno yang dihadiri oleh DPW Partai Nasdem Provinsi.

    Basirun Nur Efendi mengatakan terkait pendaftaran dan pengembalian formulir serta penyampaian visi misi yang telah disampaikan dari masing-masing bakal calon bupati dan wakil bupati hari ini, pihaknya akan diteruskan dan disampaikan kepada DPW Partai Nasdem.

    "Nanti akan kami sampaikan kepada DPW Nasdem bahwa ini bacalon yang mendaftar, ini yang mengembalikan formulir, dan ini yang menyampaikan visi misi," pungkasnya.

    Kepada para calon bupati dan wakil bupati diharapkan untuk mengikuti program maupun tahapan selanjutnya yang telah ditentukan Partai Nasdem. Kendati kondisi Kabupaten Rohil saat ini sudah cukup baik, namun para kandidat atau bakal calon bupati maupun wakil bupati menyampaikan visi dan misi. (khai) 



     
    Berita Lainnya :
  • DPD Partai Nasdem Rohil Gelar Penyampaian Visi dan Misi Balon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tahun 20
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Belum Genap Dua Bulan Menjabat Sebagai Kapolres Kampar, AKBP Asep Darmawan Dicopot Dari Jabatannya
    02 Hari ini, DPMK Mendistribusikan Logistik Keperluan Pilpeng
    03 Bupati Siak Tutup Serindit Boat Race,Kota Bekasi duduki peringkat Pertama
    04 Bupati Siak mengikuti Jalan Santai dalam Rangka HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional Tahun 2019
    05 Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menghadiri Acara Pelantikan Pengurus IKMR
    06 Alfedri Ajak Bapekam dan Pemerintah Kampung Harus Bersinergi
    07 Gubernur Riau Realisasikan Dana Desa 200 Juta
    08 Dongkrak Minat Baca, Rasidah Kukuhkan Bunda Literasi kecamatan dan Kampung
    09 Tak Terima Ditangkap Densus 88, Istri Terduga Teroris Ancam Polisi: Awas kalau Tak Terbukti
    10 Sekda Siak Pukul Tambur Opening Ceremony Event Siak Internasional Serindit Boat Race 2019
    11 Polsek Bangko Kembali Berhasil Ungkap Tindak Pidana Narkotika
    12 Polsek Bangko Kembali Menangkap Diduga 3 Pelaku Bandar Sabu
    13 Komisi I DPRD Meranti Gelar Raker Bersama DPMD, Bahas Persoalan Desa
    14 Genjot Penerimaan Pajak dan Retribusi, Komisi II DPRD Meranti Gelar Raker Bersama BPPRD
    15 Anggota DPRD Siak Robi Cahyadi Gelar Reses Perdana Tahun 2019 di Kampung Sri Gemilang
    16 Ekspose Kasus Narkoba Polres Rohul Ungkap 30 Kasus Pelaku 40 Orang
    17 OCD Di SDN 1 Suak Lanjut & Kunjungan Ketua DPRD Siak Dan Anggota Di SMPN 1 Suak Lanjut
    18 Pemkab Rohil Kembangkan Sektor Pertanian, Angkat Perekononian Masyarakat
    19 Pembagunan Insfratruktur Jalan Dan Jembatan Daerah Pesisir Menjadi Skala Prioritas Pemkab Rohil
    20 Reses Perdana Suryono, Warga Minas Barat Keluhkan Pengadaan Sarana Pendidikan Dan Air Bersih
    21 Wakil Ketua DPRD Siak Fairus Meninjau Langsung SDN Teluk Rimba
    22 Hj. Sri Rahayu terpilih Ketua Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI