Selasa, 09-04-2019 - 07:57:35 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Berlangsung Semarak, Bupati Siak Alfedri Lepas Pawai Taaruf MTQ di Sungai Apit | | Bupati Siak Alfedri Resmikan Gedung Baru MA Pondok Pasantren Bahrul Ulum | | DPRD Meranti Turun Langsung ke Lapangan Melihat Progres Pembangunan Kepulauan Meranti | | Wabup Meranti Buka kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 33 Tahun 2019 | | Yama Utama Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngaso | | Ketua DPRD Siak, Koperasi BUTU Agar Trsnsparan Dalam Mengelola Kayu Akasia Diatas Lahan TORA
 
Umi Khoiri Warga Desa Muara Musu Tewas Menjadi Korban Aksi Sadis Para Begal
Selasa, 09-04-2019 - 07:57:35 WIB

TERKAIT:
 
  • Umi Khoiri Warga Desa Muara Musu Tewas Menjadi Korban Aksi Sadis Para Begal
  •  

    ROKAN HULU, DELIK RIAU -- Aksi sadis para begal kembali terjadi di Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), kali ini korban merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Muara Musu bernama Umil Khoiri (40).

    Korban Umil Khoiri yang belakangan dikabarkan merupakan guru SMAN 3 Rambah Hilir itu menjadi korban pembegalan pada Senin (8/4/2019) sekitar pukul 23.00 WIB malam di jalan lintas Pasir Pengaraian – Simpang Kumu.

    Akibat sadis dari pelaku begal yang hingga kini belum dikatahui identitasnya itu, korban Umil Khoiri meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rohul.

    Sejak kejadian tadi malam jagad media sosial terutama facebook jadi ramai, para netizen heboh membahas peristiwa sadis dan menggenaskan itu, baik melalui update status maupun upload video, terutama para pengguna facebook yang mengenali korban.

    Informasi lain menyebutkan korban diduga dijambret saat melintas di jalan raya tepatnya di jembatan sungai Kumpai, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir. Korban terjatuh dari sepeda motornya, sehingga kepalanya terbentur di aspal.

    “Ya, kebetulan korban Umil Khoiri ini teman saya sekolah dulu di SMA 3 Rambah Hilir, informasinya dia dibegal di jembatan Kumpai Kumu tidak jauh dari simpang komplek makam Raja Raja Rambah," kata warga Rambah Hilir, Husni Budiman yang mengenal korban.

    Korban Umil Khoiri meninggalkan tiga orang anak dan suaminya H. Nurhuda, Selasa pagi ini langsung di kebumikan di pemakaman Desa Muara Musu.

    Informasi yang berhasil dirangkum menerangkan, Senin malam itu, korban Umil Khoiri  mengendarai sepeda motor honda Beat bersama dengan temannya sesama perempuan.

    Mereka dikabarkan dalam perjalan pulang dari menyaksikan Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Rohul di Komplek Pematang Baih, Desa Pematang Berangan, Pasir Pengarauan. Pembukaan MTQ itu usai sekitar pukul 22.00 WIB malam, sehingga korban kemalaman pulang ke kampungnya di Muara Musu.

    Namun, saat melintas di TKP jembatan Sungai Kumpai, korban di begal dan terjatuh di jalanan aspal.

    Belum diketahui kronologis persis peristiwa tersebut, karena saat ini teman perempuan korban yang selamat dari aksi begal itu masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan.

    Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olah Raga (Disdikpora) Rohul, Drs H. Ibnu Ulya M.Si juga telah menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah ibu Umil Khoiri Guru SMA N 3 Rambah Hilir itu.

    “Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yg ditinggalkan tetap diberikan kesabaran. Aamiin yaa robbal’alamin, Wassalam,” kata Ibnu Ulya. 

    Terpisah, Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, SIK, M. Si melalui Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Harry Avianto, SIK membenarkan adanya aksi jambret atau begal di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir itu.BKorban merupakan seorang perempuan bernama Umil Khoiri. 

    "Pihak Polres Rohul bersama Polsek Rambah Hilir masih melakukan penyelidikan terhadap siapa pelaku penjambretan yang menyebabkan korban meninggal itu," jelas AKP Hary.

    Lebih lanjut AKP Harry, sejauh ini pihaknya belum mengetahui pasti kronologis kejadian lengkapnya belum, namun yang jelas, malam itu korban dan temannya melintas, dan didatangi oleh dua orang tak dikenal dan langsung merampas tas korban, hingga korban terjatuh.

    "Kronologis lengkapnya belum. Pasalnya, teman korban yang selamat belum bisa dimintai keterangan, karena trauma pasca kejadian," ungkap AKP Harry menerangkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan, guna mengungkap aksi begal ini. (Don) 



     
    Berita Lainnya :
  • Umi Khoiri Warga Desa Muara Musu Tewas Menjadi Korban Aksi Sadis Para Begal
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Berlangsung Semarak, Bupati Siak Alfedri Lepas Pawai Taaruf MTQ di Sungai Apit
    02 Bupati Siak Alfedri Resmikan Gedung Baru MA Pondok Pasantren Bahrul Ulum
    03 Wabup Meranti Buka kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 33 Tahun 2019
    04 DPRD Meranti Turun Langsung ke Lapangan Melihat Progres Pembangunan Kepulauan Meranti
    05 Yama Utama Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngaso
    06 Warga Bengkalis Kembali Menemukan Tas Biru Bergambar Panda Yang Isinya Ternyata Sabu-sabu
    07 Ketua DPRD Siak, Koperasi BUTU Agar Trsnsparan Dalam Mengelola Kayu Akasia Diatas Lahan TORA
    08 Kabupaten Siak Raih penghargaan Pastika Parahita dari Kementerian Kesehatan
    09 Tahniah Alfedri Untuk Setiono, Penggiat Lingkungan asal Sungai Apit
    10 Kebakaran Lahan Di Dayun Semakin Meluas, Kabut Asap Semakin Tebal
    11 Polres Dumai Berhasil Amankan Seorang Pelaku Narkoba Berserta Barang Bukti 1 Kg Sabu- sabu
    12 Bupati Alfedri Apresiasi Kinerja Polri
    13 Aksi Damai FKPMR Batal, Kedatangan Bupati ke Rokan IV Koto Disambut Hangat Masyarakat
    14 Tanam 1000 Bibit Mangrove, Dukung Pemulihan DAS
    15 Komisi I DPRD Kab Siak Gelar Hearing Dengan DPMK Beserta Inspektorat Pemda Siak
    16 Satpol PP Dumai Gelar Razia KTP di Jalan Budi kemuliaan
    17 Pertemuan Dan sosialisasi Keimigrasian Di Kecamatan Kandis Siak
    18 Bupati Rohil Membuka Program TMMD ke 105 Kodim 0321/Rohil
    19 9 Perusahaan Pabrik Sawit Yang Ikut Hearing DPRD Siak, Diduga 2 Diantaranya Tidak Mengantongin Izin
    20 Hearing Komisi II, Ketua DPRD Siak Kecewa Dengan Perusahan Pabrik Kelapa Sawit Yang Tidak Hadir
    21 DPRD Siak Gelar Hearing Terkait Implementasi dan Realisasi Program CSR Perusahan Kelapa Sawit
    22 Pemkab Rohil Gelar Sosialisasi Informasi Publik
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI