Minggu, 14-07-2019 - 16:58:58 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Siak Taja Program berbasis Inklusi Sosial | | Pemkab Siak Gagas Forum Ekraf | | RSUD Tengku Rafi'an Kabupaten Siak, Gelar Program Kesehatan Terhadap Para Pasien dan Keluarga | | Sinergi Kebijakan Pusat-Daerah dan Digitalisasi Pelayanan Publik | | Suyatno Meminta Yosep Harus Minta Maaf dan Hapus Status di FB | | Asisten I, Budhi Yuwono Sebut, Kerja Keras Dan Displin Kunci Keberhasilan
 
Yama Utama Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngaso
Minggu, 14-07-2019 - 16:58:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Yama Utama Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngaso
  •  

    ROKANHULU, DELIKRIAU - Proses Pemilihan Ketua Karang taruna Desa Ngaso, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, tak ada ubahnya dengan Pemilu, para undangan di panggil namanya satu persatu dan masuk ke bilik suara untuk memilih ketua karang taruna menurut pilihan pemilih dengan sistim bebas, umum, rahasia. Untuk pemilih utusan dari masyarakat seperti utusan dari Ninik mamak, orangtua suku, kompek jinni, pemerintahan, PKK, BPD, Kadus, Ketua RW, Ketua RT, LPMD, PHBI, BumDes, dan utusan dari pemuda setiap RW.

    Calon Ketua Karang Taruna Desa Ngasi sebanyak 4 orang, sebelum pemilihan di selenggarakan, terlebih dahulu para calon mengundi nomor calon. Untuk. Calon nomor urut 1. Randa Sepriadi, 2. Yama Utama, 3. Moh. Arifin Siregar, 4. Indra Gunawan. Para calon menyampaikan visi dan misi di hadapan warga Desa yang hadir. Setelah selesai penyampaian visi dan misi, baru diselenggarakan pemilihan. Dalam perhitungan suara, calon Ketua Karang Taruna nomor Urut 1. Randa Sepriadi memperoleh suara sebanyak 26 suara,  calon nomor urut 2. Yama Utama, memperoleh suara sebanyak 33 suara, calon nomor urut 3. Moh. Arifin memperoleh suara sebanyak 15 suara, dan calon nomor urut 4. Indra Gunawan memperoleh suara sebanyak 1 suara, dan suara hangus 1 suara. Jumlah pemilih dari utusan warga Desa sebanyak 125 suara, yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 76 orang, di mulai pukul 9.15 wib dan selesai pukul 11.30 wib, Minggu (14/7/2019) di aula Kantor Kepala Desa Ngaso.

    "Proses pemilihan ketua Karang Taruna berjalan baik aman dan lancar. Dalam pemilihan tersebut Yama Utama menang unggul sebagai Ketua Karang Taruna Desa Ngaso periode 2019 - 2022," ungkap Azizul. 

    Demikian di sampaikan Ketua Panitia Pemilihan Ketua Karang Taruna, Azizul saat di konfirmasi delikriau.com, Mingguan (14/7/2019) di aula Kantor Kepala Desa  Ngaso, Kecamatan Ujung Batu,  Rokan Hulu,  Riau.

    Ketua terpilih Yama Utama di tempat yang sama saat di konfirmasi mengatakan, program kedepan, ketua terpilih akan mempersatukan kembali pemuda pemudi Desa ngaso, dan membina bakat serta kemampuan mereka. Terbukti kita sekarang ini, telah berhasil membina anak - anak U 14 untuk sepak bola club PS. Antariksa dari Desa Ngaso, bertanding ke tingkat Provinsi Riau, dan Alhamdulillah mendapat peringkat 4, dan Ps antariksa juga U 12 sebanyak 4 orang, saat ini sedang mengikuti pertandingan sepak bola di Palembang.

    "Saya berharap dapat menyatukan kembali pemuda yang ada di dalam Desa, maupun yang ada di luar Desa Ngaso, agar pemuda pemudi memiliki wawasan dan relasi yang luas, serta meningkatkan pembinaan bakat mereka," sebut Yama.

    Sementara Kepala Desa Ngaso, Andes Suara saat di konfirmasi di ruang kerjanya setelah selesai pemilihan, mengatakan Selamat kepada Ketua Karang Taruna terpilih, dan selamat menjalankan amanah dan tugasnya. Semoga ketua terpilih dapat menyatukan kembali pemuda pemudi Desa Ngaso secara keseluruhan.

    "Semoga Ketua Karang Taruna yang terpilihnya dapat mengembangkan bakat pemuda di bidang olah raga, seperti Sepak bola, Bola Volley, sepak takraw, dan olahraga lainnya. Kemudian dapat membina dan mengembangkan bakat usia dini, seperti pendidikan, seni budaya, dan yang lainnya. Juga dapat bekerja sama dengan elemen masyarakat seperti Ninik mamak, Malin Nagori, PKK, PHBI, dan Linmas, dapat memajukan kegiatan pemuda pemudi Desa Ngaso, kedepan," ungkap Kades. (don)



     
    Berita Lainnya :
  • Yama Utama Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngaso
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Siak Taja Program berbasis Inklusi Sosial
    02 Pemkab Siak Gagas Forum Ekraf
    03 RSUD Tengku Rafi'an Kabupaten Siak, Gelar Program Kesehatan Terhadap Para Pasien dan Keluarga
    04 Sinergi Kebijakan Pusat-Daerah dan Digitalisasi Pelayanan Publik
    05 Suyatno Meminta Yosep Harus Minta Maaf dan Hapus Status di FB
    06 Gesa Pemekaran Desa Bumi Asri dan Bina Sempian Bupati Meranti Datangi Kemenko Kemaritiman RI
    07 Pimpin Rapat RFK, Alfedri Periksa Realisasi Fisik Keuangan OPD
    08 Wabup Buka Diklat DPM Angkatan XX Tahun 2019, Harap SDM Kedepan Dapat Kuasai Selat Malaka
    09 Asisten I, Budhi Yuwono Sebut, Kerja Keras Dan Displin Kunci Keberhasilan
    10 Asisten II Setda Kabupaten Siak launching CFD di Kecamatan Sabak Auh
    11 Ribuan Warga Ikut Meriahkan HUT RI Dengan Jalan Santai
    12 Zesika Rozzalena Mendapat Medali Emas Cabor Pencak Silat Tingkat Provinsi Riau
    13 Upacara Memperingati Detik-Detik Proklamasi RI Di Kecamatan Kunto Darussalam Berjalan Baik, dan Lan
    14 Bupati Siak Berupaya Padamkan Api Dan Asap Serta Turunkan Hujan
    15 Mahasiswa UNRI Sosialisasi Cara Pembuatan Cookies Ampas Kelapa dan Selai Nenas
    16 Bupari Siak Afedri Tegaskan Generasi Muda Agar Tidak Terpengaruh Narkoba
    17 Antisipasi Bencana Karlahut dan Kabut Asap, Pemkab. Meranti Akan Gelar Sholat Istisqo
    18 Bupati Siak Alfedri Buka Acara Penyuluhan Bahanya Narkoba Bagi Pelajar
    19 Ka Kwarcab Alfedri Pimpin Apel Besar Hari Pramuka Ke 58 di Kabupaten Siak
    20 Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan
    21 Bupati Siak Alfedri Pimpin Apel Senin Bersama Seluruh Pimpinan OPD dan ASN
    22 Karyawan PTPN 5 Sei Rokan ikut Berkorban 11 ekor Sapi
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI