Rabu, 28-08-2019 - 13:36:08 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Gubernur Riau Bersama Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Karhutla di Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pela | | Apul Sihombing Besok Akan Ambil Formulir Pendaftaran Di Kantor PDI Untuk Pencalonan Pilkada Pelalawa | | Bupati Meranti Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Perhubungan Tahun 2019 | | Bupati Meranti Buka Diklat BST Angkatan XXV Gelombang V Tahun 2019 | | Bupati Alfedri Buka Musda III IKMR Kabupaten Siak | | Kapolri dan Panglima TNI Patroli Udara Tinjau Karhutla Di Kab Pelalawan
 
Milad ke 9 Tahun SMK N 1 Ujungbatu Meriah
Rabu, 28-08-2019 - 13:36:08 WIB

TERKAIT:
 
  • Milad ke 9 Tahun SMK N 1 Ujungbatu Meriah
  •  

    ROKANHULU, DELIKRIAU - Ulang Tahun Tshun SMK N 1 Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu (28/8/2019) di Lapangan Basket SMK N 1 Ujungbatu, berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

    Pada acara tersebut siswa / siswa SMK N 1 Ujungbatu menampilkan Hadro, seni bela diri, dan Band, di depan para tamu undangan, Kepala Ujungbatu, Kepala Desa Ngaso, Kepala Sekolah, SMP Ujungbatu, Kepala Sekolah MTS Ujungbatu, Ketua Komite SMK N 1 Ujungbatu dan anggotanya, Kepala Sekolah SMK N 1 Ujungbatu, Ninik mamak, Tokoh masyarakat, Danramil Ujunbatu, pendiri SMK N 1 Ujungbatu, berpengetahuan luas, ulama yang saleh, guru Majelis, staf Kantor Perkantoran, dan siswa / Siswa SMK N 1 Ujungbatu .

    Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMK N 1 Ujungbatu, Sabarudin, S.A mengatakan dalam sambutannya, terima kasih yang tulus kepada semua tamu undangan. SMK N 1 Ujungbatu yang berusia 9 tahun adalah sebuah pesawat terbang di Kabupaten Hulu. Dapat menghasilkan siswa yang kompeten dan berbudi luhur, yang menumbuhkan kesederhanaan. SMK N 1 Ujungbatu memiliki 6 jurusan yaitu, gelar, TKJ, TKR, TSM, TAV, Multimedia, dan Akuntansi. Jumlah siswa / siswa SMK N 1 Ujungbatu adalah 865 dan 25 siswa.

    "Berbagai prestasi telah diraih, saat Hadro memenangkan posisi pertama di Kabupaten Rokan, dan berharap dapat mencapai tingkat 2 Provinsi Riau. Berkat persatuan dan kerja sama semua elemen masyarakat, SMK N 1 Ujungbatu pada 2018 menerima pagar berukuran 115 meter. , dan RPS (Ruang Latihan Siswa), dan pada 2019 akan menerima pengembangan pagar 120 meter dan RPS untuk jurusan Multimedia, "kata kepala sekolah.

    Pada saat yang sama, Kepala Negara Ujungbatu, Arie Gunadi, S.STP dalam tanggapannya mengatakan bahwa guru harus mengenal siswa dengan baik, karena anak-anak perlu perhatian. Jangan pernah lupa berdoa untuk siswa / siswa yang jauh lebih baik ini. Pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama, jadi mari kita bangun SMK N1 Ujungbatu ini bersama, dan menjadi lebih baik. Mari bersinergi untuk tetap berhubungan dengan pemerintah Desa, Kabupaten, dan Kabupaten, meskipun SLTA visioner ke Provinsi.

    "Dengan semangat kebersamaan SMK N 1 Ujungbatu kita dapat membangun dengan baik. Saat ini, teknologi berkembang pesat, sehingga semua orang tua dapat mengawasi anak-anak. Kita tidak bisa membatasi wirausaha tetapi merawat anak-anak," kata Camat.

    Masih di tempat yang sama, Kepala Desa Ngaso, Andes Voice dalam sambutannya, mengatakan ia sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Ngaso yang telah memberikan tanah sekolah ini kepada Pemerintah untuk 2 ha.

    "Untuk semua siswa / siswa yang tinggal di Desa Ngaso, untuk menjaga Marwah di sekolah, dan ke Desa. Mari kita bekerja sama untuk membangun SMK N 1 Ujungbatu yang lebih baik ke depan," kata Kades.

    Pada acara terpisah ketua penyelenggara acara, Habib Dalimunthe, S.Hi ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini bersamaan dengan Hut ke-74 RI, Hut Provinsi Riau ke-63, dan Hut ke-9 SMK N 1 Ujungbatu. Ke-74 siswa / siswa SMK N 1 Ujungbatu mengadakan sejumlah kegiatan lomba, seperti memasak nasi, memasak tepung, mendekorasi kelas, memanjat batang pohon, dan menarik tambang.

    "Mudah - Semoga Ulang Tahun ke-9 SMK N 1 Ujungbatu, Bagian Depan yang Lebih Baik, dengan Tema" Ayo Bersama, dan Bersama Maju, "kata Habib. (Don)



     
    Berita Lainnya :
  • Milad ke 9 Tahun SMK N 1 Ujungbatu Meriah
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Apul Sihombing Besok Akan Ambil Formulir Pendaftaran Di Kantor PDI Untuk Pencalonan Pilkada Pelalawa
    02 Bupati Meranti Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Perhubungan Tahun 2019
    03 Bupati Meranti Buka Diklat BST Angkatan XXV Gelombang V Tahun 2019
    04 Gubernur Riau Bersama Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Karhutla di Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pela
    05 Kapolri dan Panglima TNI Patroli Udara Tinjau Karhutla Di Kab Pelalawan
    06 Bupati Alfedri Buka Musda III IKMR Kabupaten Siak
    07 Bentuk Peduli POLRI, Sat Lantas Polres Siak Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Kabupaten Siak
    08 Kodim 0321 Rohil Berjibaku Memadamkan Karhutla
    09 Bupati Alfedri Buka Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Siak tahun 2019
    10 Bupati Siak Ajak Masyarakat Renungi Pergantian Tahun Baru Islam
    11 MTQ Ke XVIII Tahun 2019, Resmi di Buka oleh Wabup H. Zardewan
    12 Menjelang Fenomena GMC, Pemkab Siak dan LAPAN adakan pertemuan
    13 Bupati Harris Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di Teluk Meranti
    14 54 Bakal Calon Penghulu Mengikuti Seleksi Tes
    15 Akibat Kabut Asap, Sekolah di Liburkan
    16 Ketua PABHR : Cabut izin perusahaan yang lalai menjaga lahannya dari kebakaran hutan dan lahan
    17 Bupati Alfedri, Berharap Turun Hujan Agar Jelang TDSi Di Mulai Asap Tidak Muncul
    18 Bumi Siak Pusako dan Melayu Bangkit Energi Bertemu, Jajaki Peluang Kerjasama Migas
    19 Parah...Diduga Klinik Pratama Kasih Ibu Bekerja Tidak Sesuai SOP Medis
    20 Bayi Perempuan Baru Lahir Tidak Memiliki Lobang Anus
    21 Kelompok Tani Saung Tanjung Pulai Sejahtera Berharap Dukungan Dari Pemda Pelalawan
    22 Wabup Pelalawan Zardewan Buka Acara Sosialisasi Pelaksana Pengelola Informasi dan Dokumentasi
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI