Sabtu, 04 Mei 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Berhasil Mengamankan DPO Tipikor AN. Terpidana Dra. Hayati Gani, Oleh Satgas Siri Jamintel Kejagung RI Dan Tim Intelijen Kejati Riau | | Shabu-shabu Siap Edar Berhasil Diamankan 13 Paket, Pelaku Diamankan Bersama Dengan Warga Sialang Kubang | | Penemuan Bayi Yang Diduga di Buang, Polsek Bangko Lakukan Penyelidikan | | Kasus Pencurian Buah Kelapa Sawit Berhasil Ungkap Polsek Kuantan Mudik | | Riau Pecahkan Rekor Muri di Gebyar BBI BBWI 2024 Dengan 10 ribu Penari | | Rakor Diadakan Di Labersa Grand Hotel Dan Convention Center Pekanbaru, Dihadiri Wabup Husni Beserta seluruh Bupati/Walikota, Kepala Desa dan Ketua BPD Se-Provinsi Riau, Tahun 2024 Dipekanbaru
 
Ketua Demokrat Rohul Buka Secara Resmi Tournen Volly Ball Rambah Muda Cup II 2023
Jumat, 26-05-2023 - 23:47:55 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKAN HULU, DELIK RIAU - Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Demokrat, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu, Kelmi Amri, S.H buka secara resmi Tournamen Volly Ball Rambah Muda CUP II Tahun 2023 Jumat Sore, (26/05/2023).

Tournament digelar di perhelatan Stadion Karya Muda, Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu.

Tournament ini diikuti sebanyak 48 Tim, yang terdiri dari 16 Tim Putri, dan 32 Tim Putra. Masing-masing akan berlaga sepanjang pertandingan satu bulan kedepan. Para tim akan memperebutkan piala Karang Taruna Rambah muda dengan total hadiah Rp. 20 Juta.

Open Turanamen ini dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Desa Rambah Muda Amin Faisal, Panitia Pelaksana, serta ratusan masyrakat yang antusian menonton keseruan Turnament Volly Ball Rambah Muda CUP II sore ini.

Dalam sambutannya, Kelmi Amri berharap kegiatan tersebut bisa mengasah bakat para pemuda-pemudi negeri untuk menjadi atlet yang profesional. Terlebih dari Rambah Muda sendiri sudah menjadi contoh. Atlet Volly Ball Rambah Muda atas nama Hendra Kurniawan yang berhasil memperoleh medali pada SEA Games 2023 di Kamboja, Hendra juga memperoleh gelar dan Midlle Blokcer terbaik se Asia. 

Kelmi sangat bangga akan prestasi yang diraih oleh putra asal Rambah Muda, Kabupaten Rokan Hulu ini. Ia menghimbau para pemain untuk terus mengembangkan bakat melalui latihan dan ajang tournament seperti ini.

"Kita DPC Demokrat Rokan Hulu mendukung penuh kegiatan olahraga untuk anak negeri sebagai bekal persiapan dalam memperoleh medali untuk ajang tournament volly ball, baik tingkat Provinsi nantinya, nasional, dan kalau bisa menjadi atlet yang mendunia," tegas Kelmi Amri.

"Pesan saya untuk para pemain tim, wasit, dan supporter agar dapat bertanding dengan profesional serta Menjunjung tinggi sportivitas," imbuhnya.

Sementara itu ketua karang taruna Rambah Muda, Amin Faisal menghanturkan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut dengan meriah.

"Terima kasih kepada panitia  penyelenggara sudah mengerahkan waktu, tenaga dan fikiran untuk kegiatan. Harapannya, kegiatan ini sukses dan menjadi rutinitas sebagai wujud meningkatkan minat olahraga di Kabupaten Rokan Hulu," ucap Amin Faisal, Ketua Karang Taruna Rambah Muda.

Amin Faisal juga berterima kasih kepada anggota DPR Provinsi Riau Kelmi Amri, S.H yang sudah mensupport penuh kegiatan ini. Amin mengatakan Kelmi Amri akan hadir kembali di Rambah Muda pada penutupan Turnamen Rambah Muda Volly Ball Cup II, di akhir Juni mendatang. (rls/riski)



 
Berita Lainnya :
  • Ketua Demokrat Rohul Buka Secara Resmi Tournen Volly Ball Rambah Muda Cup II 2023
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Berhasil Mengamankan DPO Tipikor AN. Terpidana Dra. Hayati Gani, Oleh Satgas Siri Jamintel Kejagung RI Dan Tim Intelijen Kejati Riau
    02 Shabu-shabu Siap Edar Berhasil Diamankan 13 Paket, Pelaku Diamankan Bersama Dengan Warga Sialang Kubang
    03 Penemuan Bayi Yang Diduga di Buang, Polsek Bangko Lakukan Penyelidikan
    04 Kasus Pencurian Buah Kelapa Sawit Berhasil Ungkap Polsek Kuantan Mudik
    05 Riau Pecahkan Rekor Muri di Gebyar BBI BBWI 2024 Dengan 10 ribu Penari
    06 Rakor Diadakan Di Labersa Grand Hotel Dan Convention Center Pekanbaru, Dihadiri Wabup Husni Beserta seluruh Bupati/Walikota, Kepala Desa dan Ketua BPD Se-Provinsi Riau, Tahun 2024 Dipekanbaru
    07 Tim Alfedri Husni Jumat Pagi Ambil Formulir Di Hanura Siak, 3 Kandidat Diantaranya H.Syahrul ,M,Si Dan Dr. Afni Z.M,SI juga H.Sugiyanto
    08 Berkas Pencalonan Bacalon Wakil Bupati Siak Ke PKB Siak Dikembalikan Husni,Periode 2025-2030 Ini Harapanya
    09 Pusat Alokasikan Anggaran Sesuai Kebutuhan Daerah Dorong Pemerintah, Forsesdasi dan Apeksi Menyatakan Sikap
    10 Penandatanganan Kerjasama Antara PT. BRKS dengan Dinas PMD Terkait Siskeudes Link Disaksikan Bupati Bengkalis
    11 Polsek Tapung Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Tapung Hulu Terungkap
    12 Mengungkap Pengedar Shabu 882,04 Gram dan Pil Extasi 2694 Butir, Kasat Narkoba Polres Kampar
    13 Ungkap Kasus Penggelapan, Oleh Sat Reskrim Polres Kuantan Singingi
    14 Senpi Ilegal Diamankan, 2 Pemilik Dan Calo Diringkus Polda Riau
    15 Kembalikan Formulir ke PDIP-NasDem Eks Gubri Edy Natar, Semua Bisa Jasi Wakil
    16 Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Asusila Dan Perbuatan Cabul, Oleh Dit Reskrimsus Polda Jabar
    17 Presiden Joko Widodo Telah Meneken Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024 Tentang Desa, Masa Jabatan Kades 8 Tahun dan Bisa 2 Periode
    18 Kurang Hati Hati Saat Mengendarai Mobil, Strada Hantam Dua Pemotor hingga Tewas, Saat Mau Menyalip Becak
    19 Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Guru Musik Sempat Mengeluh Demam
    20 Tersangka WNA Pelanggaran Tindak Pindana, Kantor Imigrasi Pekanbaru Serahkan Keimigrasian ke Kejaksaan
    21 Berhasil Mengungkap 251,17 Gram Narkotika Jenis Sabu, Polda Jatim Terus Digencarkan Oleh Polres Tulungagung Dalam Memerangi Peredaran Narkotika
    22 Barang Bukti Puluhan Gram Sabu Berhasil Disita Satresnarkoba Polres Merangin, Bandar Diduga Warga Desa Meranti
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI