Rabu, 03-04-2019 - 15:56:30 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Berlangsung Semarak, Bupati Siak Alfedri Lepas Pawai Taaruf MTQ di Sungai Apit | | Bupati Siak Alfedri Resmikan Gedung Baru MA Pondok Pasantren Bahrul Ulum | | DPRD Meranti Turun Langsung ke Lapangan Melihat Progres Pembangunan Kepulauan Meranti | | Wabup Meranti Buka kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 33 Tahun 2019 | | Yama Utama Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngaso | | Ketua DPRD Siak, Koperasi BUTU Agar Trsnsparan Dalam Mengelola Kayu Akasia Diatas Lahan TORA
 
Komonitas AXS Pekanbaru Berbagi KePanti Asuhan Baiturahmah Rimbo Panjang, Berjalan Lancar Dan Sukses
Rabu, 03-04-2019 - 15:56:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Komonitas AXS Pekanbaru Berbagi KePanti Asuhan Baiturahmah Rimbo Panjang, Berjalan Lancar Dan Sukses
  •  

    KAMPAR, DELIKRIAU - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Avanza Xenia Solutions (AXS) Komunitas Pekanbaru berbagi kepada Panti Asuhan Baiturahmah, Rimbo Panjang, distrik Tambang, distrik Kampar, Rabu (3/4/2019) pagi.


    Salah satu AXS'er, Om Yayan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bekerja sama dengan sesama AXS'er se Sumatra yang telah berbagi jiwa satu sama lain. Berangkat dari situ, kemudian bagikan kegiatan di Baiturahmah Panti Asuhan, Rimbo Panjang dengan sumbangan Sembako.

    "Alhamdulillah pada tahun ini kami dapat membantu sebanyak 50 anak yatim dalam bentuk paket makanan.
    Saya berharap apa yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi Yayasan Panti Asuhan Baiturahmah Rimbo Panjang, terutama bagi anak-anak yatim itu. Dan jika dilihat dari nilainya, tidak masalah tapi semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi saudara dan keluarga Baiturahmah Rimbo Panjang, "katanya.




    Salah satu Tokoh Kaum Muda (Rafizi), Rafizi mengatakan, acara itu penuh keakraban dan keluarga itu berhasil, kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari elemen masyarakat yang terlibat dalam agenda.
    Dan juga beberapa Yayasan yang membutuhkan.

    "Semoga kegiatan pasca-operasi seperti ini dapat berlanjut dan berlanjut di tahun-tahun mendatang, karena kegiatan seperti ini sangat positif dan bermanfaat bagi banyak pihak terutama bagi mereka yang membutuhkannya," kata Rafizi setelah menyaksikan pengiriman makanan dari AXS Pekanbaru ke salah satu Panti Asuhan Panti Asuhan Baiturahmah.



    Sejarah Berdirinya Komonitas AXS

    Klub di Indonesia adalah klub yang sangat bagus atau klub motor. Avanza Xenia Solustion (AXS) adalah salah satu dari ratusan atau bahkan ribuan klub di Indonesia. Ini komunitas merek yang berbeda, tetapi memiliki saudara 'juta'. Jika 'sejuta' kakak, maka 'sejuta' rasanya juga. Komunitas AXS (Solusi Avanza Xenia) yang berdiri pada 17 Agustus 2015 dan disepakati pada hari jadi AXS di seluruh nusantara.

    Komunitas ini berawal dari forum di media sosial Facebook yang saling berbagi solusi dan tips antar pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Punya peminat yang tinggi tercatat dalam group Facebook AXS ada 124.959 orang seluruh Nusantara.


    Karena banyaknya jumlah anggotanya, maka AXS terbagi menjadi beberapa group Whatsapp di setiap porovinsi dan daerah kabupaten. Setiap group juga memiliki kegiatan-kegiatan positif seperti baksos, berbagi rezeki dan lain-lain. Dalam rangka Komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) Pekanbaru Berbagi kali ini memberikan batuan kepada 

    Melalui pertemanan di media sosial facebook pada tahun 2015 lalu, kini anggota Komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) Pekanbaru, Riau sudah mencapai 41 orang. yang aktif. Dibentuknya komunitas ini bertujuan untuk saling berbagi dan menjalin persahabatan sesama pencinta Avanza dan Xenia.


    Cyntia bersama Yayan dari anggota Komunitas AXS Pekanbaru ini menceritakan, awalnya mereka hanya berkomuniasi melalui media sosial saja. Lambat laun komunikasi pun semakin erat hingga akhirnya diputuskan untuk bertemu langsung dan berkumpul.

    "Saya tahu Komunitas ini awalnya di media sosial (instagram), karena saya melihat Axs Pekanbaru sering muncul di instagram sehingga saya menjadi tertarik untuk mengikuti komunitas ini saya tidak sendirian, di mana keberuntungan Axs pekanbaru, dan stelag membalas saya. persaudaraan Dalam grub itu, ternyata di situlah tidak ada yang benar-benar ingin bergabung dalam grub ini Axs atau tidak hanya untuk mencari nama. Dan akhirnya setelah beberapa kali kopsan (bersama-sama) beberapa anggota akhirnya saya secara resmi diterima di Axs Pekanbaru, saya juga menjadi Axer Pekanbaru atau anggota wanita pertama untuk wilayah Pekanbaru atau Untuk Axs Pekanbaru, "jelas Cyntia kepada delikriau.com setelah berbagi layanan sosial di Baiturahmah Rimbo Panjang, Rabu (3/4/2019).


    Yayan menambahkan bahwa Axs hanyalah sebuah grup yang berbagi informasi tentang avanza dan senia dan solusi berbagi, semakin banyak anggota grup di facebook di seluruh Indonesia. Sejarah Axs Pekanbaru pertama kali didirikan pada tahun 2015 yang awalnya dengan ramah memasuki grup facebook AXS. Pada tahun 2016, Yayan menciptakan wag / logo AXS Pekanbaru dengan 3 anggota baru, yaitu Radinal dan Furqon. 

    "Untuk membuat kompetisi logo untuk seluruh kepulauan pada Agustus 2015, maka kami akan terus berkomunikasi dengan teman-teman, yang kami awalnya hanya 3 orang sehingga jumlah anggota komunitas kami meningkat menjadi 41 orang aktif," jelas Yayan. (fer) 



     
    Berita Lainnya :
  • Komonitas AXS Pekanbaru Berbagi KePanti Asuhan Baiturahmah Rimbo Panjang, Berjalan Lancar Dan Sukses
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Berlangsung Semarak, Bupati Siak Alfedri Lepas Pawai Taaruf MTQ di Sungai Apit
    02 Bupati Siak Alfedri Resmikan Gedung Baru MA Pondok Pasantren Bahrul Ulum
    03 Wabup Meranti Buka kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 33 Tahun 2019
    04 DPRD Meranti Turun Langsung ke Lapangan Melihat Progres Pembangunan Kepulauan Meranti
    05 Yama Utama Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngaso
    06 Warga Bengkalis Kembali Menemukan Tas Biru Bergambar Panda Yang Isinya Ternyata Sabu-sabu
    07 Ketua DPRD Siak, Koperasi BUTU Agar Trsnsparan Dalam Mengelola Kayu Akasia Diatas Lahan TORA
    08 Kabupaten Siak Raih penghargaan Pastika Parahita dari Kementerian Kesehatan
    09 Tahniah Alfedri Untuk Setiono, Penggiat Lingkungan asal Sungai Apit
    10 Kebakaran Lahan Di Dayun Semakin Meluas, Kabut Asap Semakin Tebal
    11 Polres Dumai Berhasil Amankan Seorang Pelaku Narkoba Berserta Barang Bukti 1 Kg Sabu- sabu
    12 Bupati Alfedri Apresiasi Kinerja Polri
    13 Aksi Damai FKPMR Batal, Kedatangan Bupati ke Rokan IV Koto Disambut Hangat Masyarakat
    14 Tanam 1000 Bibit Mangrove, Dukung Pemulihan DAS
    15 Komisi I DPRD Kab Siak Gelar Hearing Dengan DPMK Beserta Inspektorat Pemda Siak
    16 Satpol PP Dumai Gelar Razia KTP di Jalan Budi kemuliaan
    17 Pertemuan Dan sosialisasi Keimigrasian Di Kecamatan Kandis Siak
    18 Bupati Rohil Membuka Program TMMD ke 105 Kodim 0321/Rohil
    19 9 Perusahaan Pabrik Sawit Yang Ikut Hearing DPRD Siak, Diduga 2 Diantaranya Tidak Mengantongin Izin
    20 Hearing Komisi II, Ketua DPRD Siak Kecewa Dengan Perusahan Pabrik Kelapa Sawit Yang Tidak Hadir
    21 DPRD Siak Gelar Hearing Terkait Implementasi dan Realisasi Program CSR Perusahan Kelapa Sawit
    22 Pemkab Rohil Gelar Sosialisasi Informasi Publik
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI