Selasa, 16 Oktober 2018
Follow Us ON :
 
 
| Habib Salim Segaf Isi Pengajian Di Kab Siak | | Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri, Bupati Siak Sampaikan Tahniah | | DPRD Kab Siak Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Keuangan RAPBD-P Tahun Anggaran 2018 | | Wakil Bupati Siak Lauching Program KPK Binaan BAZNAS Kab Siak | | Wakil Bupati Siak Hadiri Pencanangan Penanaman Mangrove Indonesia | | Sekda Kab Siak, Drs H.T Said Hamzah Secara Resmi Buka Bimtek Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN
 
Real Madrid Berpeluang Ukir Hattrick
Jumat, 27-04-2018 - 12:51:38 WIB

TERKAIT:
 
 

MUNCHEN, DELIKRIAU - Real Madrid mencuri kemenangan 1-2 saat melawat ke kandang Bayern Munchen dalam duel leg pertama Semifinal Liga Champions musim 2017/2018 yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (26/4) dinihari WIB. Kemenangan ini membuka peluang bagi Madrid untuk mengukir hattrick juara di ajang kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Kurang dari sepuluh menit laga berjalan, Bayern harus kehilangan Arjen Robben yang mengalami cedera sehingga harus digantikan secara dini oleh Thiago Alcantara. Tapi momen itu tak menyurutkan semangat Bayern untuk mendominasi laga.

Menit ke-28, mereka mampu membuka keunggulan. Melalui serangan balik cepat, James Rodriguez mengirimkan terobosan manis ke kiri, bola diterima dengan sempurna oleh Joshua Kimmich yang lantas menceploskan bola ke gawang Madrid dari sudut sempit.

Jupp Heynckes kembali harus dibuat putar otak menangani skema Bayern, setelah cedera menghampiri Jerome Boateng. Menit ke-34, Bayern sudah melakukan dua pergantian, Niklas Sule masuk menutup lubang di lini belakang yang ditinggalkan Boateng.

Kondisi itu membuat irama permainan Bayern goyah dan mereka harus kecolongan beberapa saat menjelang turun minum. Tembakan kencang kaki kiri Marcelo gagal dibendung Sven Ulreich dan meluncur mulus ke sudut kanan gawang tuan rumah.

Di babak kedua, Madrid yang menemukan ritme permainan mereka berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-57, setelah Marco Asensio menuntaskan umpan Lucas Vazquez yang diawali dengan momen blunder Rafinha.

Enam menit kemudian, Franck Ribery punya kesempatan untuk membuat skor menjadi imbang, namun tembakan kaki kanannya setelah mengecoh beberapa pemain mampu ditepis dengan cemerlang oleh Keylor Navas.

Memasuki sepertiga akhir waktu permainan, seperti dilansir goal.com, kedua tim tetap sama-sama mencari gol lain. Menit ke-87, Robert Lewandowski melewatkan kans untuk menjadi penyelamat Bayern dari kekalahan setelah tendangannya dari jarak dekat melenceng dari gawang Madrid.

Tambahan waktu empat menit yang diberikan wasit juga tak mampu dimaksimalkan Bayern untuk menyamakan kedudukan dan hingga peluit panjang dibunyikan, pasukan Zinedine Zidane berhasil membawa pulang kemenangan yang menjadi modal bagus untuk leg kedua.

Dengan hasil ini, Madrid tinggal membutuhkan hasil tak kalah dengan margin dua gol untuk bisa lolos ke babak final. Jika nantinya menjadi juara, Los Blancos pun akan mencatatkan sejarah tiga kali juara secara berturut-turut di ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Madrid menuai sukses dengan menggondol trofi Si Kuping Besar pada musim 2016-2017. Gelar ini adalah yang kedua secara beruntun. Pencapaian tersebut lantas menorehkan sebuah sejarah. Madrid menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara sejak era Liga Champions. (drc/int)





 
Berita Lainnya :
  • Real Madrid Berpeluang Ukir Hattrick
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Sekda Kab Siak, Drs H.T Said Hamzah Secara Resmi Buka Bimtek Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN
    02 Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri, Bupati Siak Sampaikan Tahniah
    03 DPRD Kab Siak Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Keuangan RAPBD-P Tahun Anggaran 2018
    04 Habib Salim Segaf Isi Pengajian Di Kab Siak
    05 Wakil Bupati Siak Lauching Program KPK Binaan BAZNAS Kab Siak
    06 Ribuan Masyarakat Siak Antusias Menyaksikan Penutupan Tdsi 2018
    07 Wakil Bupati Siak Hadiri Pencanangan Penanaman Mangrove Indonesia
    08 Wakil Bupati Siak, Alfedri Lepas 59 Pembalap Sepeda TDS
    09 Masril Secara Resmi Penyerahan SK RN PAS Kota Pekanbaru
    10 Sah, Badan Perfilman Indonesia Ikat Kerjasama Dengan Negeri istana
    11 Bupati Siak, Syamsuar “Bujuk” Insan Film Nasional Filmkan Negeri Istana
    12 Tour De Siak Berhasil Masuk Kalender UCI
    13 Ribuan Masyarakat Menyaksikan Pembukaan TdSi 2018
    14 TDS 2018 Diharapkan Mampu Ciptakan Multiplier Effect Peningkatan Ekonomi Masyarakat
    15 5 Kadis Pariwisata Kabupaten Kota se-Riau teken MoA Pariwisata di Siak
    16 Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Hj Misnarni Secara Resmi Buka Stand Bazar TDS 2018
    17 Bupati Siak, Syamsuar Borong Hasil Karya Foto KPC
    18 Ribuan Masyarakat Kabupaten Siak Ikut Meriahkan Fun Bike Tour de Siak 2018
    19 Warga Kecamatan Dayun Resah Maraknya Warem Di Desa Banjar Seminai
    20 Mahasiswa Dituntut Memiliki Sertifikasi Kompetensi
    21 Bupati Siak, Syamsuar Memimpin Rapat Singkronisasi Penyelengara Pemkab
    22 Mantap!!! Puskesmas Sungai Apit Masuk 10 Besar Tingkat Nasional
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI