Rabu, 23 Mei 2018
Follow Us ON :
 
 
| Jumlah Guru Bantu Provinsi di Dumai Capai 291 Orang | | Asyiiik...Presiden Resmi Naikkan THR dan Gaji Ke-13 PNS hingga Pensiunan | | Polres dan Pemkab Inhil Bagikan Takjil dan Bantuan kepada Korban Kebakaran | | Pemko Pekanbaru Optimis Raih Opini WTP Tahun Ini | | Antisipasi Karhutla, BNPB Siagakan Tiga Heli di Riau | | Kejati Riau Usut Korupsi Labor Bahasa di Meranti
 
Real Madrid Berpeluang Ukir Hattrick
Jumat, 27-04-2018 - 12:51:38 WIB

TERKAIT:
 
 

MUNCHEN, DELIKRIAU - Real Madrid mencuri kemenangan 1-2 saat melawat ke kandang Bayern Munchen dalam duel leg pertama Semifinal Liga Champions musim 2017/2018 yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (26/4) dinihari WIB. Kemenangan ini membuka peluang bagi Madrid untuk mengukir hattrick juara di ajang kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Kurang dari sepuluh menit laga berjalan, Bayern harus kehilangan Arjen Robben yang mengalami cedera sehingga harus digantikan secara dini oleh Thiago Alcantara. Tapi momen itu tak menyurutkan semangat Bayern untuk mendominasi laga.

Menit ke-28, mereka mampu membuka keunggulan. Melalui serangan balik cepat, James Rodriguez mengirimkan terobosan manis ke kiri, bola diterima dengan sempurna oleh Joshua Kimmich yang lantas menceploskan bola ke gawang Madrid dari sudut sempit.

Jupp Heynckes kembali harus dibuat putar otak menangani skema Bayern, setelah cedera menghampiri Jerome Boateng. Menit ke-34, Bayern sudah melakukan dua pergantian, Niklas Sule masuk menutup lubang di lini belakang yang ditinggalkan Boateng.

Kondisi itu membuat irama permainan Bayern goyah dan mereka harus kecolongan beberapa saat menjelang turun minum. Tembakan kencang kaki kiri Marcelo gagal dibendung Sven Ulreich dan meluncur mulus ke sudut kanan gawang tuan rumah.

Di babak kedua, Madrid yang menemukan ritme permainan mereka berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-57, setelah Marco Asensio menuntaskan umpan Lucas Vazquez yang diawali dengan momen blunder Rafinha.

Enam menit kemudian, Franck Ribery punya kesempatan untuk membuat skor menjadi imbang, namun tembakan kaki kanannya setelah mengecoh beberapa pemain mampu ditepis dengan cemerlang oleh Keylor Navas.

Memasuki sepertiga akhir waktu permainan, seperti dilansir goal.com, kedua tim tetap sama-sama mencari gol lain. Menit ke-87, Robert Lewandowski melewatkan kans untuk menjadi penyelamat Bayern dari kekalahan setelah tendangannya dari jarak dekat melenceng dari gawang Madrid.

Tambahan waktu empat menit yang diberikan wasit juga tak mampu dimaksimalkan Bayern untuk menyamakan kedudukan dan hingga peluit panjang dibunyikan, pasukan Zinedine Zidane berhasil membawa pulang kemenangan yang menjadi modal bagus untuk leg kedua.

Dengan hasil ini, Madrid tinggal membutuhkan hasil tak kalah dengan margin dua gol untuk bisa lolos ke babak final. Jika nantinya menjadi juara, Los Blancos pun akan mencatatkan sejarah tiga kali juara secara berturut-turut di ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Madrid menuai sukses dengan menggondol trofi Si Kuping Besar pada musim 2016-2017. Gelar ini adalah yang kedua secara beruntun. Pencapaian tersebut lantas menorehkan sebuah sejarah. Madrid menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara sejak era Liga Champions. (drc/int)





 
Berita Lainnya :
  • Real Madrid Berpeluang Ukir Hattrick
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Jumlah Guru Bantu Provinsi di Dumai Capai 291 Orang
    02 Asyiiik...Presiden Resmi Naikkan THR dan Gaji Ke-13 PNS hingga Pensiunan
    03 Polres dan Pemkab Inhil Bagikan Takjil dan Bantuan kepada Korban Kebakaran
    04 Pemko Pekanbaru Optimis Raih Opini WTP Tahun Ini
    05 Antisipasi Karhutla, BNPB Siagakan Tiga Heli di Riau
    06 Kejati Riau Usut Korupsi Labor Bahasa di Meranti
    07 3 Heli Diterjunkan, Siaga Karhutla Riau Bakal Diperpanjang
    08 Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Usulkan Penerimaan 300 CPNS, yang Minat Baca Infonya di Sini...
    09 UPIKA Ujungbatu Rohul Safari Ramadhan di Desa Ngaso
    10 Soal Pengadaan 2.600 Sapi, Dewan Berharap Tidak Ada Kendala
    11 Jelang Masa Mudik, Dishub Riau Perhatikan Tiga Titik Rawan Longsor Jalan Lintas Riau - Sumbar
    12 Abdul Kadir: Penghargaan Tidak Memperbaiki Keadaan Masyarakat
    13 Penjelasan Soal Kabar Pemecatan 23 Satpam Masjid Islamic Center Pasir Pengaraian
    14 Pengemis Anak-anak Masih Ramai di Persimpangan Jalan Pekanbaru
    15 Unik, Ada Pohon Pisang Tumbuh 'Subur' di Tengah Jalan Raya Pasir Pengaraian-Ujungbatu
    16 Pimpin Upacara Peringatan Harkitnas ke-110, Wabup Kampar Berpesan agar Kembangkan Diri
    17 Pasca-Serangan Mapolda Riau, Densus 88 Lagi-lagi Amankan 5 Terduga Teroris
    18 Diskes Pekanbaru Imbau Warga Jaga Kesehatan di Musim Kemarau
    19 Bocah 10 Tahun Selamat dari Kecelakaan Maut di Rumbai Pekanbaru
    20 Persediaan Sembako di Riau Masih Aman hingga Jelang Lebaran Nanti
    21 Riau Berpotensi Hujan Sore Nanti
    22 Akhirnya, Pemprov Riau Bayarkan Single Salary ASN
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI