Rabu, 08-08-2018 - 10:58:45 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Diduga Dihipnotis Sepeda Motor Raib | | Wakil Bupati Kepulauan Meranti Buka MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019 | | Wabup Meranti Lantik Dewan Hakim MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019 | | Bupati Meranti Lepas Pawai Taqruf MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Meranti 2019 | | Bupati Siak, Alfedri Lantik 11 Pejabat Penghulu Kecamatan Mempura Dan Dayun | | Bupati Siak, Alfedri Kukuhkan 62 Dewan Hakim MTQ ke 19 Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2019
 
Tinjau Hasil TMMD 102, Danrem 072/PMK Mbonceng Motor
Rabu, 08-08-2018 - 10:58:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Tinjau Hasil TMMD 102, Danrem 072/PMK Mbonceng Motor
  •  

    MAGELANG, DELIKRIAU - Program TMMD reguler ke-102, Kodim 0705/magelang resmi ditutup, oleh Brigjen TNI  M.Zamroni, sekaligus sebagai inspektur upacara. Upacara penutupan yang ditandai dengan pemukulan gong oleh irup sebagai tanda berakhirnya program TMMD 102 Ta 2018, Rabu (8/8/2018) Upacara yang dipusatkan di lapangan Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

    Turut hadiri oleh Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI M.Zamroni, Dandim 0705/magelang Letkol Armed Kukuh Dwi Antono S.IP, Bupati Magelang, Zaenal Arifin S.IP, beserta pejabat daerah maupun kecamatan lainya serta berbagai elemen masyarakat dan tamu undangan tersebut menjadi perhatian warga, dikarenakan banyak pejabat yang hadir dalam acara kali ini.

    Setelah kegiatan selesai, para hadirin disuguhi kesenian tradisional berupa "Tari Ayu" yang diperagakan oleh Polwan (Polisi Wanita) Polres Kota Magelang, marcing band dari SMK Kesdam IV/Diponegoro, serta kesenian yang berasal dari daerah magelang dan sekitarnya, untuk menghibur tamu undangan yang hadir, serta para peserta upacara dan satgas yang telah selesai melaksanakan program TMMD reguler 102 dengan sukses dan tepat waktu.

    Kemudian berakhirnya hiburan dilapangan, para tamu undangan dan pejabat terkait diajak meninjau lokasi tempat TMMD berlangsung. Jarak tempuh antara lokasi tempat diselengarakanya penutupan upacara dengan lokasi TMMD memang cukup jauh. Namun kesiapan panitia  penyelengara acara penutupan (Kodim 0705/magelang dan instansi terkait) sudah mengantisipasi secara matang agar proses berjalanya acara bisa sesuai rencana yang ditentukan. Salah satunya adalah menyiapkan akomodasi bagi para pejabat yang akan meninjau lokasi proyek yang menjadi sasaran program TMMD.


    Demi kelancaran jalanya acara, terutama penyiapan akomodasi, Kodim 0705 menggandeng Polri dan Dishub bekerja sama dilapangan untuk mengatur lalu lintas dijalan maupun menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung kelancaran acara tersebut, salah satunya adalah menyiapakan mobil patroli untuk pengawalan maupun sepeda motor. Sebelum upacara dimulai, para petugas di jalan baik TNI, Polri maupun Dishub nampak bersinergi dan sibuk mengatur arus lalu lintas, agar  lalulintas berjalan lancar. Tak ketinggalan mobil dan sepeda motor yang akan digunakan untuk mengantar Danrem dan para pejabat forkopimda kelokasi TMMD juga disiapkan.

    Panitia sengaja menyiapakan sepeda motor yang diperuntukan bagi para tamu  maupun para pejabat yang akan meninjau hasil kerja program  TMMD secara langsung dilapangan. Dipilihnya sepeda motor oleh panitia dikarenakan Desa Gandusari sebagai  lokasi TMMD jalanya naik turun, sehingga dipandang praktis apabila memakai sepeda motor untuk meninjau wilayah yang menjadi sasaran TMMD tersebut. Segala akomodasi baik mobil dan sepeda motor sudah disiapkan, namun diluar dugaan, justru Zamroni  bersama rombongan dan pejabat Forkopimda memilih sepeda motor untuk mengantarkanya sampai lokasi.

    Perwira seksi operasi Kodim 0705/magelang, Kapten Infanteri Suparna selaku penanggung jawab lapangan dalam acara tersebut mengatakan, bahwa segala sesuatu yang menyangkut pergerakan pasukan dilapangan untuk mendukung  jalanya acara penutupan TMMD reguler 102 sudah dipersiapkan sedemikian rupa, agar acara bisa berjalan sesuai ketentuan, termasuk menyiapkan sepeda motor dan pengendaranya yang bertugas sebagai joki untuk mengantarkan beliau-beliau yang mau meninjau secara langsung hasil kerja TMMD ke lokasi sasaran.

    "Kalau beliau berkenan naik sepeda motor, kami sudah siapkan, namun kalau beliau berkehendak naik mobilpun, kami sudah berkoordinasi dengan Polres Kota Magelang dan Dishub Kabupaten Magelang untuk mengantarkan beliau sampai tujuan,"Jelas Suparna. (fer)



     
    Berita Lainnya :
  • Tinjau Hasil TMMD 102, Danrem 072/PMK Mbonceng Motor
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Diduga Dihipnotis Sepeda Motor Raib
    02 Wakil Bupati Kepulauan Meranti Buka MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019
    03 Bupati Meranti Lepas Pawai Taqruf MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Meranti 2019
    04 Wabup Meranti Lantik Dewan Hakim MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019
    05 PT Pelindo Ekspose Rencana Pengembangan Pelabuhan Perawang
    06 Sekda Meranti Buka Kegiatan Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat
    07 Bupati Siak, Alfedri Lantik 11 Pejabat Penghulu Kecamatan Mempura Dan Dayun
    08 Bappeda Meranti Gelar FGD, Gesa Percepatan Peningkatan Ekonomi Daerah
    09 Bupati Siak, Alfedri Kukuhkan 62 Dewan Hakim MTQ ke 19 Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2019
    10 Berlangsung Semarak, Bupati Siak Alfedri Lepas Pawai Taaruf MTQ di Sungai Apit
    11 Bupati Siak Alfedri Resmikan Gedung Baru MA Pondok Pasantren Bahrul Ulum
    12 Wabup Meranti Buka kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 33 Tahun 2019
    13 DPRD Meranti Turun Langsung ke Lapangan Melihat Progres Pembangunan Kepulauan Meranti
    14 Yama Utama Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngaso
    15 Warga Bengkalis Kembali Menemukan Tas Biru Bergambar Panda Yang Isinya Ternyata Sabu-sabu
    16 Ketua DPRD Siak, Koperasi BUTU Agar Trsnsparan Dalam Mengelola Kayu Akasia Diatas Lahan TORA
    17 Kabupaten Siak Raih penghargaan Pastika Parahita dari Kementerian Kesehatan
    18 Tahniah Alfedri Untuk Setiono, Penggiat Lingkungan asal Sungai Apit
    19 Kebakaran Lahan Di Dayun Semakin Meluas, Kabut Asap Semakin Tebal
    20 Polres Dumai Berhasil Amankan Seorang Pelaku Narkoba Berserta Barang Bukti 1 Kg Sabu- sabu
    21 Bupati Alfedri Apresiasi Kinerja Polri
    22 Aksi Damai FKPMR Batal, Kedatangan Bupati ke Rokan IV Koto Disambut Hangat Masyarakat
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI