Minggu, 03-03-2019 - 11:00:54 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Bupati Rokan Hulu Hadiri Tabligh Akbar HUT Ke 36 Muara Jaya | | Wakil Bupati Melawi Hadiri Muscab MPC PP dan Pelantikan Pengurus DPC Srikandi dan PC Sapma PP Melawi | | Siti Rolijah dan Mia Esa Audina Siswa SMAN 1 Lubuk Dalam Juara Lomba Pidato dan Karya Tulis Ilmiah | | Andy Minta Alfedri Agar Segera Turun Kelokasi Untuk Meninjau Langsung Pekerjaan Cagar Budaya Daerah | | Hari ini, 2 Hotspot Yang Terpantau di Kabupaten Pelalawan | | Guna Mewujudkan Informasi Yang Akurat, Terpercaya Untuk Menangkal Isu dan Hoax
 
Ribuan Warga Ramaikan Acara Puncak Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Melawi.
Minggu, 03-03-2019 - 11:00:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Ribuan Warga Ramaikan Acara Puncak Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Melawi.
  •  

    MELAWI (KALBAR), DELIKRIAU - Masyarakat Melawi dari berbagai macam kalangan dan usia memadati area Terminal Bus desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Minggu (03/3/2019) pagi pukul 08.00.

    Terlihat ribuan masyarakat Kabupaten Melawi sangat antusias untuk mengikuti acara puncak pagelaran acara "Millenial Road Safety Fastival 2019" (MRSF) yang digelar oleh Polres Melawi melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) yang dipelopori oleh Kasat Lantas AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P.

    Susunan acara puncak "Millenial Road Safety Fastival 2019" (MRSF) yaitu sambutan Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si. dalam sambutanya kapolres mengapresiasi antusias warga dalam meramaikan acara mrsf tsb Kemudian di Lanjutkan Oleh Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa, Testimoni Korban Laka Lantas oleh Bpk. Philipus Susanto, S.E, Penyerahan bantuan Jasa Raharja,

    Deklarasi Keselamatan ditanda tangani pelepasan Balon dan Burung Merpati oleh Kapolres Melawi dan disaksikan Wakil Bupati Melawi sekaligus melepas peserta fun walk Millenial Road Safety Fastival 2019 dan simbolis penandatangan Banner Kampanye Keselamatan, Senam klosal bersama, Jalan santai dan diakhiri Acara Hiburan dan Pembagian Doorprize satu unit sepeda motor Honda. 

    Dipimpin Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin Dan Wakil Bupati para peserta melakukan Senam Jumba kolosal dilanjutkan dengan Star Pawai jalan kaki di iringi oleh Drum Band menuju Pasar Nanga Pinoh tepatnya dibundaran Tugu Juang dan kembali memasuki area Terminal Sidomulyo untuk menyaksikan hiburan dan Doorprize bagi-bagi hadiah yang sebelumnya para peserta telah mendapatkan Kupon dari Panitia Pelaksana acara Milinia Road Safety Festival 2019.

    Acara berlangsung di Terminal Bus desa Sidomulyo Nanga Pinoh diisi dengan acara Drum Band dari Beberapa Sekolah SMP & SMA di Kabupaten Melawi.

    Rangkaian pengisi “Stand Expo Enterepreneur Millennial 2019” MRSF diantaranya Stand Komunitas Motor Kabupaten Melawi, Stand Komunitas Reptil Kabupaten Melawi, Stand Kartu seluler Im3 & telkomsel Kabupaten Melawi, Stand Hp OPPO Kabupaten Melawi, Stand Bank Mandiri Kabupaten Melawi, Stand Dealer motor Honda Kabupaten Melawi dan Sintang, Stand Pegadaian Kabupaten Melawi, Stand Shorum mobil Mitsubishi Kabupaten Sintang, Stand KPU Kabupaten Melawi dan Stand Kopi Uang Emas.

    Berdasarkan informasi yang didapat dari Kasat Lantas AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P peserta yang hadir dalam acara puncak “Millenial Road Safety Fastival 2019” yang digelar oleh Sat Lantas Polres Melawi mencapai 5000 ribu peserta.

    Hadir juga dalam acara puncak “Millenial Road Safety Fastival 2019” (MRSF) Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Melawi, Kadis Perhubungan Kabupaten Melawi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Melawi, Kepala Bank Kalbar Nanga Pinoh, Ketua DAD Kabupaten Melawi, Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi, Ketua GOW Kabupaten Melawi, Perwakilan Jasa Raharja Kabupaten Melawi, seluruh Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Melawi serta ribuan masyarakat Kabupaten Melawi nampak memadati Terminal Bus antar kota dalam Propinsi desa Sidomulyo tempat acara MRSF 2019 berlangsung. (ddk)



     
    Berita Lainnya :
  • Ribuan Warga Ramaikan Acara Puncak Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Melawi.
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Bupati Rokan Hulu Hadiri Tabligh Akbar HUT Ke 36 Muara Jaya
    02 Wakil Bupati Melawi Hadiri Muscab MPC PP dan Pelantikan Pengurus DPC Srikandi dan PC Sapma PP Melawi
    03 Siti Rolijah dan Mia Esa Audina Siswa SMAN 1 Lubuk Dalam Juara Lomba Pidato dan Karya Tulis Ilmiah
    04 Bupati Siak Kukuhkan 17 Upz Mesjid Se Kec. Mempura
    05 Hari ini, 2 Hotspot Yang Terpantau di Kabupaten Pelalawan
    06 Rapat Perdana Forkompinda Riau, Alfedri Laporkan Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019
    07 Andy Minta Alfedri Agar Segera Turun Kelokasi Untuk Meninjau Langsung Pekerjaan Cagar Budaya Daerah
    08 Ketua DPRD Siak Ucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Siak Drs. Alfedri
    09 Alfedri, Si Bocah Penjala Ikan Itupun Kini Jadi Bupati
    10 Drs H Alfedri Resmi Dilantik Sebagai Bupati Siak Oleh Gubernur Riau
    11 Musrembang Tingkat Kabupaten Pemkab Rohul Prioritaskan Empat Pembangunan
    12 Jangan Pilih Saya Kalau Menjadi Perkelahian
    13 Reses Perdana H. Hasmar tahun ini Dihadiri Ratusan Masyarakat
    14 WFD Menyerahkan Sertifikat Operator Alat Berat dan AK3 Umum Kepada 138 Tenaga Kerja Di Riau
    15 Mukhtar Fanani Resmi Dilantik PAW Anggota DPRD Siak Menggantikan Suratmaji
    16 Guna Mewujudkan Informasi Yang Akurat, Terpercaya Untuk Menangkal Isu dan Hoax
    17 Sekda Pemkab Siak, Hadiri Rakornas Investasi 2019 di Banten
    18 Plt Bupati Siak Alfedri Hadiri Acara Pasar Rakyat Award 2019
    19 TP. PKK Desa Ngaso Suntik Rabies Pada Hewan Peliharaan
    20 Sat Res Narkoba Polres Siak, Berhasil Mengamankan Dua Pria Diduga Pelaku Narkotika Di Perawang
    21 ULP Meranti Gelar Bimtek Pengadaan Aplikasi SiRUP
    22 USBN Di SMK N 1 Ujungbatu Berjalan Baik dan Lancar
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI