Rabu, 08-08-2018 - 09:36:28 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Diduga Dihipnotis Sepeda Motor Raib | | Wakil Bupati Kepulauan Meranti Buka MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019 | | Wabup Meranti Lantik Dewan Hakim MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019 | | Bupati Meranti Lepas Pawai Taqruf MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Meranti 2019 | | Bupati Siak, Alfedri Lantik 11 Pejabat Penghulu Kecamatan Mempura Dan Dayun | | Bupati Siak, Alfedri Kukuhkan 62 Dewan Hakim MTQ ke 19 Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2019
 
Pejabat SKPD Kabupaten Magelang Ikut Ramaikan Penutupan TMMD Reguler Ke-102 Tahun 2018
Rabu, 08-08-2018 - 09:36:28 WIB

TERKAIT:
 
  • Pejabat SKPD Kabupaten Magelang Ikut Ramaikan Penutupan TMMD Reguler Ke-102 Tahun 2018
  •  

    MAGELANG, DELIKRIAU - Semarak pada pagi yang cerah di Lapangan Kecamatan Bandongan, merupakan rangkaian kegiatan purna progam TMMD Reguler ke-102 tahun 2018 Kodim 0705/Magelang, yang ada di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, menjadikan kebersamaan antara pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan, untuk bersama-sama ikut mensukseskan rangkaian penutupan TMMD Reguler ke 102, yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan, untuk memberikan apresiasi dan penghormatan sebagai pejuang pembangunan untuk warga wilayah Bandongan Kabupaten Magelang, yang menjadikan kinerja sebagai bentuk dan mengabdi untuk rakyat, Rabu (8/8/2018).

    Gebyar semarak dalam kegiatan penutupan TMMD Reguler ke-102, merupakan hasil akhir dari progam membangun desa, merupakan bagian dari penyelenggaraan TMMD Ke 102, dari tahap pembukaan secara resmi, terus dilanjutkan dengan pengerjaan maupun pelaksanaan pengerjaan, dan sebagai pamungkas dalam progam TMMD Reguler ke 102 ahun 2018 Kodim 0705/Magelang.


    Hasil pantauan delikriau.com acara penutupan TMMD Reguler pada pukul 09.00 wib secara resmi ditutup oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjend TNI Zamroni SIP, selaku Irup (Inspektur Upacara) dalam penutupan TMMD ke 102, di lapangan Kecamatan Bandongan. Secara terpisah kehadiran pejabat SKPD Kabupaten Magelang, ikut hadir dalam menyemarakkan penutupan TMMD Reguler ke 102, guna menjadikan senergitas antara pemerintah Daerah dengan Instansi TNI dalam hal ini Kodim 0705/Magelang, sebagai pemangku serta yang bertanggung jawab dalam pelaksanaannya.

    Bupati Kabupaten Magelang, Zaenal Arifin SIP  mengatakan bahwa ia beserta pejabat Muspika Kecamatan Bandongan dengan jajarannya, turut menghadiri acara penutupan TMMD ke 102, di lapangan Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, untuk selalu menjadikan wilayah Bandongan tetap menjaga kebersamaan maupun sinergitas dalam segala macam kegiatan baik koordinasi, komunikasi, ataupun dalam kerjasama untuk menjadikan warga masyarakat Magelang tetap solid serta kompak, baik Kodim 0705/Magelang maupun pemerintah Kabupaten Magelang, dan tentunya warga masyarakatnya itu sendiri.

    “Kami turut bangga melihat rangkaian acara penutupan TMMD Reguler ke-102 tahun 2018 Kodim 0705/Magelang di wilayah Bandongan yang baik dan tertib,” terang Bupati Magelang Zaenal Arifin,S.IP.

    Camat Bandongan, Mulyatno SSos menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Magelang yang sudah sampun kerso rawuh wonten Kecamatan Bandongan (sudah mau datang di Kecamatan Bandongan) untuk menghadiri acara penutupan TMMD Reguler ke 102 Tahun 2018, kami sangat matur sembah nuwuh Bapak Bupati.

    Kepala Desa Gandusari, Slamet Nurhadi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, yang sudah bersama-sama dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 Tmtahun 2018, yang ada di wilayah kami, baik susah senang dalam pengerjaan sampai akhir penutupan. Ditambahkan Kepala Desa mewakili warga yang dituakan di Desa Gandusari, mohon maaf apabila pada saat Satgas TMMD ke 102, ada kekurangan baik sarana maupun prasana yang kurang berkenan dalam menyiapkan selama 1 (satu) bulan, di desa kami, mohon sekiranya anggota Satgas memberikan pintu maaf, untuk menjadikan kedekatan warga Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, semakin erat dengan TNI.

    “Terima kasih Satgas TMMD, keringatmu akan selalu menjadikan kecintaan warga dengan TNI. Bravo Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang” jelas Kepala Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, Slamet Nurhadi. (fer)



     
    Berita Lainnya :
  • Pejabat SKPD Kabupaten Magelang Ikut Ramaikan Penutupan TMMD Reguler Ke-102 Tahun 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Diduga Dihipnotis Sepeda Motor Raib
    02 Wakil Bupati Kepulauan Meranti Buka MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019
    03 Bupati Meranti Lepas Pawai Taqruf MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Meranti 2019
    04 Wabup Meranti Lantik Dewan Hakim MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019
    05 PT Pelindo Ekspose Rencana Pengembangan Pelabuhan Perawang
    06 Sekda Meranti Buka Kegiatan Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat
    07 Bupati Siak, Alfedri Lantik 11 Pejabat Penghulu Kecamatan Mempura Dan Dayun
    08 Bappeda Meranti Gelar FGD, Gesa Percepatan Peningkatan Ekonomi Daerah
    09 Bupati Siak, Alfedri Kukuhkan 62 Dewan Hakim MTQ ke 19 Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2019
    10 Berlangsung Semarak, Bupati Siak Alfedri Lepas Pawai Taaruf MTQ di Sungai Apit
    11 Bupati Siak Alfedri Resmikan Gedung Baru MA Pondok Pasantren Bahrul Ulum
    12 Wabup Meranti Buka kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 33 Tahun 2019
    13 DPRD Meranti Turun Langsung ke Lapangan Melihat Progres Pembangunan Kepulauan Meranti
    14 Yama Utama Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngaso
    15 Warga Bengkalis Kembali Menemukan Tas Biru Bergambar Panda Yang Isinya Ternyata Sabu-sabu
    16 Ketua DPRD Siak, Koperasi BUTU Agar Trsnsparan Dalam Mengelola Kayu Akasia Diatas Lahan TORA
    17 Kabupaten Siak Raih penghargaan Pastika Parahita dari Kementerian Kesehatan
    18 Tahniah Alfedri Untuk Setiono, Penggiat Lingkungan asal Sungai Apit
    19 Kebakaran Lahan Di Dayun Semakin Meluas, Kabut Asap Semakin Tebal
    20 Polres Dumai Berhasil Amankan Seorang Pelaku Narkoba Berserta Barang Bukti 1 Kg Sabu- sabu
    21 Bupati Alfedri Apresiasi Kinerja Polri
    22 Aksi Damai FKPMR Batal, Kedatangan Bupati ke Rokan IV Koto Disambut Hangat Masyarakat
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI