Sabtu, 27 Juli 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Cuaca Extrim, Husni Merza Harap MPA Dikampung Di Hidupkan Kembali Walau Di Siak Karhutla Terendah | | Balon Bupati Kampar Sambangi SPBU Yang Viral Karna Ulah PNS, Dan Kasih Pesan | | Gerai Pujasera UMKM di Buana Makmur, Diresmikam Bupati Siak | | Jenazah Mantan Ketua Umum PPP Hamzah HaZ, Dimakamkan Di Bogor Dengan Prosesi Kenegaraan | | MA Perintahkan KPK Kembalikan Rumah Mewah Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Tak Jadi Jatuh Miskin | | Kenangan Hamzah Haz di Era Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden Ke 9 Meninggal Dunia
 
Inilah Cara Unik Polwan Ditlantas Polda Riau Sukseskan Pemilu 2024
Jumat, 02-02-2024 - 09:20:00 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, DELIK RIAU - Ada hal yang menarik saat melintasi Bundaran Tugu Zapin Pekanbaru, tampak puluhan Polwan Ditlantas Polda Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Pemilu 2024 agar masyarakat memberikan hak pilih nya pada tanggal 14 Februari 2024 yang tidak lama lagi, kegiatan tersebut berlangsung di jalan Sudirman Pekanbaru. 

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H melalui Kasi Dikmas Ditlantas Polda Riau Kompol Sunarti menjelaskan, hari ini kita melaksanakan kegiatan himbaun sosialisasi tertib berlalu lintas yang memang rutin kita laksanakan agar masyarakat selalu mengutamakan keselamatan dan mematuhi tata tertib berlalu lintas.

"Dapat kami jelaskan juga, selain sosialisasi Kamseltibcarlantas, kita juga menyampaikan himbauan dan mengingatkan kepada pengendara yang berhenti di Traffic Light Tugu Zapin ini agar selalu bijak dalam bermedsos serta memberikan hak pilih nya saat pelaksanaan Pemilu 2024 yang tidak lama lagi, ayo kita sukses Pemilihan Umum Tahun 2024, gunakan hak pilih dan jangan golput," jelas Kasi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas Polda Riau, Kompol Sunarti, SH saat di sambagi wartawan di lokasi kegiatan sekira pukul 10.00 WIB pada hari Kamis, (01/02/2024).

Lebih lanjut Kompol Sunarti, SH, mengatakan dilokasi kegiatan, tampak beberapa polwan menggunakan papan Himbauan yang bertuliskan ajakan ayo Sukses Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 Februari 2024 yang tidak lama lagi. Sementara, itu dari beberapa Polwan Personil Ditlantas Polda Riau tersebut juga membagikan brosur himbaun tertib dalam berlalu linta serta brosur himbaun bijak bermedsos. 

"Kami dari Ditlantas Polda Riau tidak pernah bosan bosan nya memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan dari pada kecepatan. Dimasa suasan Pemilu 2024 ini, ayo kita saling menghormati, memperkuat silaturahmi dan slalu menjaga Kamtibmas dilingkungan, agar pelaksanaan Pemilu 2024 ini berlangsung dengan Aman dan Damai," harapnya.  

Kegiatan sosialisasi dalam rangka Program Cooling System Polda Riau tersebut berlangsung kurang lebih satu jam dan mendapatkan apresiasi dari pengedara yang melintasi Bundaran Tugu Keris tersebut. 

"Kegiatan ini sangat menarik sekali mas, selain meningatkan kita untuk slalu tertib dalam berlalu lintas, kita juga di suguhkan brosur ajakan untuk mensukseskan Pemilu 2024, dan kita pun saat berkendara juga merasa aman dan lebih nyaman dengan hadir nya para polwan saat berada di lampu merah," ucap Rahman salah satu pengendara yang ada di traffic light Bundaran Tugu Keris tersebut. 

Sementara itu, selain menampilkan papan himbauan edukasi tentang Tata Tertib Berlalu Lintas dan himbaun Pemilu 2024. Para Polwan Ditlantas Polda Riau juga melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di seputaran Bundaran Tugu Zapin Pekanbaru. (fer)



 
Berita Lainnya :
  • Inilah Cara Unik Polwan Ditlantas Polda Riau Sukseskan Pemilu 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Cuaca Extrim, Husni Merza Harap MPA Dikampung Di Hidupkan Kembali Walau Di Siak Karhutla Terendah
    02 Balon Bupati Kampar Sambangi SPBU Yang Viral Karna Ulah PNS, Dan Kasih Pesan
    03 Gerai Pujasera UMKM di Buana Makmur, Diresmikam Bupati Siak
    04 Jenazah Mantan Ketua Umum PPP Hamzah HaZ, Dimakamkan Di Bogor Dengan Prosesi Kenegaraan
    05 MA Perintahkan KPK Kembalikan Rumah Mewah Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Tak Jadi Jatuh Miskin
    06 Kenangan Hamzah Haz di Era Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden Ke 9 Meninggal Dunia
    07 Pemerintah Wajib Gratiskan Sekolah SD-SMP Negeri atau Swasta, Hakim MK Keluarkan Pernyataan Tegas
    08 Pos Bhabinkamtibmas Kedatangan Para Murid SD N 11 Bokor Didampingi Kepala Sekolah, Aipda Ashobirin Kenalkan Literasi Digital
    09 Walikota Dumai Memberikan Kalung Mendali Kepada Pemenang Cabor Olahraga Pentaque, Acara Tersebut Berjalan Baik Dan Sukses.
    10 Kompak Jual Sabu Suami Istri Diamankan Polsek Kanpar
    11 Budidaya Kelengkeng Merupakan Inovasi Penghulu, 1 Rumah 2 Pohon
    12 Darma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah, Pj Bupati Landak Resmi Buka TMMD ke-121 Kodim 12010/Ldk Dengan Tema
    13 Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri Bagikan Helm SNI dan Kaca Spion , Ops Patuh LK 2024, Edukasi Pentingnya Keselamatan di Jalan raya
    14 Pemkab Siak Raih Penghargaan Dari KMS, Dorong Pembangunan Berbasis Lingkungan
    15 Terima Hibah Aset Mess Narasinga Inhu di Pekanbaru, Pemprov Riau Bakal Jadikan Rumah Singgah
    16 Mengalami Kebocoran Pipa Milik PT PHR, Mengganggu Arus Lalu Lintas
    17 Berikan Sosialisasi Pentingnya Tertib Berlalu lintas, Unit Lantas Kandis Polres Siak dan Instruktur ISDC
    18 Terima Dana Insentif Fiskal Rp6,7 Miliar dari Kemenkeu
    19 PWRI Kabupaten Siak Merupakan Wadah Dan Tempat Untuk Bersilaturahmi dan Bertukar Pikiran Bagi Pensiunan (PNS)
    20 Dinilai Tak Beretika, ASN Kampar Viral Beli BBM Rp10.000 Sambil Ketawa Tuai Kritik Pedas Netizen
    21 Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, 2 Pemuda Diamankan Reskrim Polsek Kandis Barang Bukti Berupa 20 Paket Sabu
    22 Dibebankan Rp 50.000 Untuk Surat Keterangan Lulus dan Raport Di SMAN 1 Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI