Kamis, 25 April 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang | | Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing | | Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba | | Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru | | Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman | | Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
 
Secara Resmi Lomba Semarak Harmoni Ramadhan 144 H Dibuka Asisten I Pemkab Pelalawan Dan Dihadiri Waka Polres Pelalawan
Jumat, 29-03-2024 - 14:53:17 WIB

TERKAIT:
   
 

PANGKALANKERINCI, DELIK RIAU -Pemerintah Kabupaten Pelalawan buka secara resmi kegiatan lomba islami yang ditaja oleh Lembaga Dakwa Kampus (LDK) Ar-rasyid Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I) bersama KAMMI Pelalawan, Jumat (29/03/2024) di Halaman Kantor JMSI Pelalawan

Kegiatan ini berkolaborasi dengan JMSI Pelalawan, Polres Pelalawan, Pemkab Pelalawan khususnya Forkopimda dan beberapa organisasi yang mendukung kegiatan acara semarak ramadhan 1445 Hijriah.

Hadir dalam acara Bupati Pelalawan diwakili asisten 1 Zulkifli S. Ag, Waka Polres Pelalawan Kompol I Komang Aswatama SH, SIK, Camat Pangkalan Kerinci Junaidi S. Pd, M.Si, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi, Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edi Haritanto SH, Kabid Infokom Dinas Kominfo Pelalawan Arif Rifani dan perwakilan organisasi. 

Dalam sambutan Ketua Panitia Pelaksana Semarak Ramadhan, Wahyu Widodo mengucapkan terima kasih kepada Kampus ITP2I dan JMSI serta Forkopimda Pelalawan yang telah mendukung kegiatan Semarak Harmoni Ramadhan 1445 Hijriah. 

"Dengan dukungan JMSI, Kampus ITP2I Pemkab Pelalawan, Polres Pelalawan khususnya Forkopimda Pelalawan acara ini dapat terlaksana dengan baik," ucap Wahyu mewakili LDK Ar-Rasyid Kampus ITP2I. 

Lanjut Wahyu, menjelaskan bahwa kegiatan acara ini dalam rangka semarak bulan suci ramadhan 1445 Hijriah dengan berbagai lomba kegiatan islami seperti lomba Da'i dan Tilawah serta Pesantren kilat. 

Selain itu, Wahyu juga menjelaskan bahwa sore ini juga dilaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor JMSI Pelalawan. 

Insya Allah, hari ini kegiatan kita dilmulai dengan kegiatan lomba. Selanjutnya, Sore nanti kita pembagian takjil di depan Kantor JMSI Pelalawan Jalan Akasia," ungkap Wahyu. 

Sambung Wahyu, besoknya tanggal 30 Maret 2024 kegiatan dilanjut dengan penyerahan piala dan sertifikat juara, dan dilanjutkan dengan Tausiyah dan pembagian santunan anak yatim dan bantuan beras untuk dhuafa serta ditutup dengan buka puasa bersama dengan Fokompimda Pelalawan.

"Semoga kegiatan kita hari ini maupun besok berjalan dengan baik, tentunya saya juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada panitia dan dukungan semua pihak dengan terlaksananya kegiatan ini.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi mewakili Wakapolres Pelalawan menyampaikan, terima kasih atas undangan yang diberikan, tentunya pihak kepolisian sangat mendukung acara Semarak Harmoni Ramadhan 1445 H yang ditaja Mahasiswa Pelalawan ini. 

Kita sangat mendukung kegiatan positif ini, sesuai arahan Pak Kapolres dan Wakapolres Pelalawan," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci. 

Hal senada juga disampaikan Bupati Pelalawan H. Zukri SE diwakili Asisten I Zulkifli S. Ag mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh adik-adik mahasiswa LDK Ar-Rasyid Kampus ITP2I dan KAMMI Pelalawan ini. 

"Tentunya, kami Pemkab Pelalawan sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh adik-adik Mahasiswa Pelalawan. Di bulan suci ramadhan ini tentunya perlu kegiatan positif untuk mengisi luang waktu menjelang berbuka puasa," tegasnya. 

Selain itu, Asisten I yang biasa disapa Yung Zul ini juga menerangkan bahwa Pemkab Pelalawan hari ini juga sudah merealisasikan milyaran rupiah setiap tahunnya untuk memberikan santunan anak yatim. 

Ada sekitar 5300 anak yatim yang telah mendapatkan santunan setiap bulannya, dimana satu orang anak yatim menerima 250 ribu rupiah perbulan, sehingga setahunnya satu orang anak yatim menerima 3 juta rupiah,"terangnya.

Ditambahkan Yung Zul, selain anak yatim begitu juga lansia, dhuafa semua juga mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan

(Sumber:Suarapelalawan.com)



 
Berita Lainnya :
  • Secara Resmi Lomba Semarak Harmoni Ramadhan 144 H Dibuka Asisten I Pemkab Pelalawan Dan Dihadiri Waka Polres Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang
    02 Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing
    03 Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba
    04 Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru
    05 Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman
    06 Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
    07 BUMN China Akan Tinjau Lokasi Jembatan Bengkalis-Pulau Sumatra Pekan Depan
    08 Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai, Bupati Bengkalis Menabuh Kompang Bertanda MTQ Dimulai
    09 68 Peserta Kafilah Bengkalis di Dumai Mendapatkan Motivasi Dari Bupati Kasmarni
    10 Pasca libur lebaran, Seluruh Satuan Pendidikan Sudah Harus Kembali Masuk Pada Tanggal 22 April 2024
    11 Momen Jokowi dan Paloh Ngobrol Akrab di Acara Nikahan, Di Unggah Elite NasDem
    12 Tewas Terbawa Arus Air Laut Yang Sedang Pasang Saat Bekerja
    13 Buntut Dari Kasus Penyelundupan 24 Kg Narkoba, Menhub Diminta Cabut Izin Operasional Lion Air
    14 Resmi Dilaporkan Ke Mapolres Muaro Jambi, Dugaan Pria Beristri Gauli Seorang Pelajar
    15 ‘Datuk Seri Lela Setia Junjungan Negeri’, Kajati Riau Mendapatkan Gelar Dari LAMR
    16 Kembali Jadi Bakal Calon Bupati Siak, Alfedri Tetap Berpasangan dengan Husni di Pilkada Siak 2024
    17 Pasutri Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Siak
    18 Berhasil Mengungkap Kasus Dugaan Pencurian Buah Kelapa Sawit Oleh Polsek Kuantan Mudik
    19 Warga Kampung Sam Sam Diduga Mau Ninja Brondolan Sawit Tewas Disambar Petir
    20 Iptu Supriadi Tersangka Penipuan Masuk Akpol Rp 1,3 M
    21 "Aghi Ghayo Onam" atau Hari Raya Enam di Kabupaten Siak
    22 Pria di Riau Ditangkap, Manipulasi Video Hasil Sidang MK di TikTok
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI