Jum'at, 14 Juni 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Polsek Tualang Gotong Royong di Tempat Rumah Ibadah, Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 | | Bersama RSUD Kabupaten Siak Polres Siak Gelar Baksos Operasi Katarak Gratis, Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 | | AKP Basuki Yuniarto pimpin Apel Personil Pengamanan Olimpiade Olahraga dan Festival Lomba Seni Siswa | | Keluarkan Limbah Busuk, Sebabkan Posyandu Mengungsi dan Tak Hiraukan Keluhan Warga, Penampung Cangkang Sawit Diduga Tanpa Izin dan Amdal | | Serahkan Langsung SK 2.578 PPPK ke Daerah, Pj Gubri SF Hariyanto | | Landasan Kebijakan Pembangunan Kependudukan Terintegrasi, GDPK Jadikan Landasan
 
Warga Keluhkan Perbaikkan Jalan Kandis Kota dan Diduga Adanya Pungli Dijalan
Minggu, 19-05-2024 - 12:12:55 WIB

TERKAIT:
   
 

SIAK, DELIK RIAU - Warga Kandis Kota dan penggunaan jalan diduga resah, perbaikan jalan yang mulai di Kerjakan oleh kontraktor PT MAM tepatnya di Jalan Raya Lintas Kandis Pasar Minggu, KM. 80, Kelurahan Kandis kota, Kecamaran Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

Pantauan awak media DelikRiau.Com menyebabkan kemacetan panjang yang sangat mengganggu aktivitas warga maupun pengendara pengguna jalan yang padat di jalan lintas Sumatera tersebut.

Beberapa warga juga yang tidak ingin disebut namanya berinisial SH (38), menyampaikan, kepada awak media, ini macet diduga karena diduga ada oknum-oknum pengutipan liar pak, jadi mereka tidak fokus untuk antisipasi pengaturan lalu lintas.

"Ini seharus nya pihak Lantas Polsek Kandis harus segera hadir untuk mengatur dan memantau lalulintas agar tidak mengakibatkan macet total,” ungkap SH, kepada delikriau.com, Minggu (19/05/2024).

Hal senada yang diserahkan Warga berinisial WT (45), mengatakan, Kandis kota tepatnya km 80 pasar Minggu adalah salah satu pusat perdagangan di kecamatan Kandis dimana dapat di saksikan banyak kegiatan perdagangan jual beli berbagai barang dan jasa keperluan masyarakat.

"Tentu hal ini harus menjadi perhatian semua pihak berwenang khususnya UPIKA Kecamatan Kandis agar jangan sampai kegiatan pembangunan pasilitas umum yang sangat vital justru merugikan banyak kepentingan warga sendiri," tegas salah satu warga Kandis kota yang enggan dituliskan namanya kepada awak media.

"Warga juga meminta kepada pihak yang berwenang agar pengutipan liar, harus dihentikan oleh pihak Polsek Kandis, ulah siapa ini, kalau tidak diduga pengurus dari PT Mam sendiri, agar tidak menimbulkan opini masyarakat pembiaran pungli oleh oknum-oknum yang mencari keuntungan pribadi lagi meski mungkin sudah diberikan upahnya oleh PT MAM," jelasnya.

Bahkan kata warga biasanya limbah beton yang sudah dihancurkan masih tetap dijalanan, sehingga jalan tersebut menjadi macet, kemungkinan diduga oknum-oknum PT MAM masih mencari tempat menjual atau buangan Limbah beton tersebut kepada pihak-pihak lain.

Sementara warga pasar Minggu berinisial NG (50), menyampaikan kepada awak media, karena diduga oknum lapangan PT MAM yang bekerja saat aktivitas perbaikan jalan Raya di duga selama ini, sering menjual limbah aspal kepada warga untuk ke untungan pribadi padahal limbah beton tersebut bisa dimanfaatkan untuk membantu beram pinggiran jalan raya di km 80 yang saat ini sangat becek juga berlobang-lobang hal itu jauh lebih bermanfaat dari pada hanya untuk ke untungan pribadi-pribadi oknum-oknum rekanan kerja PT MAM yang mengatasnamakan kelompok masyarakat di daerah ini.

"Maka kami warga pasar Minggu meminta atensi pihak pemerintah UPIKA Kecamatan Kandis mengatisi kemacetan akibat perbaikan jalan ini," tutup NG. (Indra.G)



 
Berita Lainnya :
  • Warga Keluhkan Perbaikkan Jalan Kandis Kota dan Diduga Adanya Pungli Dijalan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Polsek Tualang Gotong Royong di Tempat Rumah Ibadah, Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78
    02 Bersama RSUD Kabupaten Siak Polres Siak Gelar Baksos Operasi Katarak Gratis, Sambut Hari Bhayangkara Ke 78
    03 AKP Basuki Yuniarto pimpin Apel Personil Pengamanan Olimpiade Olahraga dan Festival Lomba Seni Siswa
    04 Keluarkan Limbah Busuk, Sebabkan Posyandu Mengungsi dan Tak Hiraukan Keluhan Warga, Penampung Cangkang Sawit Diduga Tanpa Izin dan Amdal
    05 Serahkan Langsung SK 2.578 PPPK ke Daerah, Pj Gubri SF Hariyanto
    06 Landasan Kebijakan Pembangunan Kependudukan Terintegrasi, GDPK Jadikan Landasan
    07 Direktur PJC Terus Berkomitmen Lahirkan Wartawan Profesional, Penyerahan Berkas Ke Kesbangpol
    08 Gelar Apel Pencanangan dan Deklarasi Pembangunan Wilayah Bebas Dari Korupsi, Dipimpin Kapolres Kepulauan Meranti
    09 Kejuaraan Menembak Piala Dandim, Meningkatkan Keterampilan Dan Prestasi
    10 Penyerahan "SK" Dukungan Penuh DPP Partai PAN, Alfedri Bakal Calon Bupari Siak
    11 Hadiri Wisuda IQRA dan Khatam Al-Quran Santri MDTA dan TPQ KE-XV Se Kecamatan Tualang, Tahun Pelajaran 2023-2024
    12 Peningkatan Kapasitas Pengawas Pemilu Adhoc Bagi Panwaslu Kecamatan Se- Kabupaten Siak Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024, Bawaslu Siak Taja
    13 Gelar Ormas Expo 2024, Tema "Kreatif, Mandiri, Mengayomi",
    14 Pengedar Shabu Ditangkap di Bandara SSK Pekanbaru
    15 Seorang Pria Terduga Kasus Penganiayaan Karyawan PT SRL, Berhasil Diungkap Polsek Rangsang
    16 Penandatanganan MoU Terkait Kerjasama Dibidang Pembangunan Dan Kebudayaan
    17 Bupati Dan Wabup Siak Terima Gelar, Bawa Kota Siak Berkemajuan
    18 Bupati Siak Raih Penghargaan Bupati Aspiratif, Malam Puncak HUT JMSI Award 2024
    19 Kunjungan Pj Bupati Batubara Ke Siak Kota Istana
    20 Tanah Adalah Mama, Suku Awyu: Tanah adalah Rekening Abadi Kami, Soal
    21 Berkedok Panti Pijet di 3 Lokasi, 7 Orang Diamankan Satpol Pp Siak
    22 Pengecer Shabu Disiak Ditangkap Polisi
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI