Jum'at, 23 Februari 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Rombongan Pengurus PWI Riau Hadiri Puncak HPN ke 78 Di Jakarta | | Wakapolda Riau Tinjau Persiapan Pengamanan TPS Di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil | | Irwasda Polda Riau Tinjau Distribusi Logistik Dan Pengamanan TPS Inhil | | Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Dua Orang Pria dan Satu orang Wanita Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika | | Jelang Pemilu 2024, Personil Ditlantas Polda Riau Sambangi Bengkel Radiator Sampaikan Pesan Pemilu Damai yang Berkeselamatan | | Demi Terciptanya Suasana Pemilu Yang Demokratis, Panwascam Berserta PKD dan PTPS se Kecamatan Dayun Tertibkan Ratusan APK
 
Ketua Inkado Bengkalis Apresiasi Prestasi Inkado Kecamatan Bukit Batu bawa pulang Medali Emas
Jumat, 02-02-2024 - 10:38:15 WIB

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS, DELIK RIAU - Ketua umum Inkado Kabupaten Bengkalis Alfero memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih atlet Inkado Kecamatan Bukit Batu pada ajang event Shoikado Open Cup II piala Bupati Bengkalis yang dilaksanakan di Mandau. 

Ketua umum Inkado Bengkalis Alfero mengatakan bahwa Atlet yang berlaga tersebut terdiri dari 22 Kontingen dan Inkado Kecamatan Bukit Batu berhasil menduduki posisi 11 dengan perolehan yang diraih, 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

"Alhamdulillah, ini sangat luar biasa prestasi yang ditunjukkan para atlet kita. Dan kami sebagai pengurus Inkado Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi kepada adik adik Inkado yang telah mengharumkan nama kecamatan dan kabupaten," kata Alfero, Jum'at (2/01/2024). 

Selain itu, Ketua Alfero juga menyampaikan bahwa prestasi yang diraih para atlet merupakan sesuatu yang luar biasa menjadi catatan terbaik sepanjang karier Inkado Kecamatan Bukit Batu berlaga. 

"Terus terang kita bangga atas prestasi di awal tahun ini, dengan berada di posisi 11 dari kontingen yg ada, di mana kontingen di bawah kita bukan kontingen yang dianggap enteng atau lemah, mereka mempunyai banyak sekali atlet yang punya prestasi luar biasa. Alhamdulilah," ujarnya.

"Kita pengurus Inkado Bengkalis juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Inkado Bukit Batu, Waka Andi paris selaku manager team dan pelatih senpai Syafruddin," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Inkado Bukit Batu M. Tagar yang diwakili Waka Andi Paris mengatakan bahwa suksesnya para atlet tidak telepas dari pelatih yang sangat luar biasa berjuang keras melatihnya. 

"Kita mengucapkan terimakasih kepada pelatih Inkado kecamatan senpai Syafruddin. Dan kita juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Bukit Batu Acil Esyno yang telah mensuport dan motivasi. Dan terimakasih juga kepada PT. KPI RU II Sungai Pakning yang selalu memberikan bantuan dan support untuk olahraga karate di Kecamatan Bukit Batu, semoga kedepannya adik adik kita Inkado semakin banyak mengukir prestasi yang bisa mengharumkan nama kecamatan," harapnya.

Selanjutnya, Andi Paris juga menyampaikan bahwa, adapun adik adik Inkado Kecamatan Bukit Batu yang meraih prestasi pada ajang event shokaido open cup II diantaranya, 

"Satu medali emas diraih oleh Alkhalifi Hamizan kategori kumite usia dini putra. Dua medali perak diraih Samuel Cristion Tobing kategori kumite senior putra, dan Aldo Tobing kategori kumite junior putra. Kemudian untuk Dua medali perunggu disumbangkan oleh Bissmi Hayati kategori kumite pemula putri dan Muhammad Adri Nugraha kategori kumite junior putra," ungkapnya. (Andhika)



 
Berita Lainnya :
  • Ketua Inkado Bengkalis Apresiasi Prestasi Inkado Kecamatan Bukit Batu bawa pulang Medali Emas
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Rombongan Pengurus PWI Riau Hadiri Puncak HPN ke 78 Di Jakarta
    02 Irwasda Polda Riau Tinjau Distribusi Logistik Dan Pengamanan TPS Inhil
    03 Jelang Pemilu 2024, Personil Ditlantas Polda Riau Sambangi Bengkel Radiator Sampaikan Pesan Pemilu Damai yang Berkeselamatan
    04 Wakapolda Riau Tinjau Persiapan Pengamanan TPS Di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil
    05 Demi Terciptanya Suasana Pemilu Yang Demokratis, Panwascam Berserta PKD dan PTPS se Kecamatan Dayun Tertibkan Ratusan APK
    06 ‘Coolling System’ di Kawasan Wisata, Personel Satlantas Polres Siak Lakukan Edukasi Pentingnya Ketertiban Berkendara
    07 Manfaatkan Libur Panjang, Ditlantas Polda Riau sampaikan pesan Pemilu Damai 2024 di Lokasi Wisata
    08 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Dua Orang Pria dan Satu orang Wanita Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
    09 Hebat, Selama Masa Kampanye Caleg DPRD Bengkalis Ini Rampungkan Kampanye Dialogis di 50 Titik Lokasi Berbeda
    10 Ketua PWI Siak Apresiasi 'Fast Respon' Polres Pelalawan Berserta Tim, Atas Informasi Hilangnya Seorang Warga Siak Yang Hanyut terseret Ombak Bono
    11 Majukan Daerah, Tim Kawan Alga Ajak Masyarakat Menangkan Caleg DPRD Provinsi Riau, M. Alga Viqky Azmi
    12 Jumat Barokah Dan Pesan Pemilu Damai, Ditlantas Polda Riau Ke Panti Asuhan AL - ISTIQLAL Pekanbaru
    13 Panwaslu Kecamatan Siak Kecil Gelar Penguatan Kapasitas Saksi Partai Politik Pemilu 2024
    14 Kombes Taufiq Pastikan Polantas Hadir Saat libur Panjang dan Ajakan Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu
    15 JMSI Riau Gelar Syukuran dan Doa HUT Ke - 4
    16 Danrem 031/Wira Bima : Prajurit TNI Diminta Kuasai Dunia Informasi dan Digital
    17 Cooling System Sat lantas Polres Siak, Himbau Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024
    18 Jajaran Pengurus SMSI Riau Lakukan Kunjungan ke PHR Wilayah Kerja Rokan
    19 Sembari Gotong Royong Personil Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Kamseltibcarlantas dan Pemilu Damai
    20 Kegiatan Pembekalan Media dan Publikasi Ta.2024 di Jajaran Korem 031/WB
    21 Cara Jitu Kasat PJR Ditlantas Polda Riau Sukseskan Pemilu 2024 Bersama Club Motor di Pekanbaru
    22 Cooling System Ditlantas Polda Riau Pada Pelayanan Cek fisik Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI