Jum'at, 23 Februari 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Rombongan Pengurus PWI Riau Hadiri Puncak HPN ke 78 Di Jakarta | | Wakapolda Riau Tinjau Persiapan Pengamanan TPS Di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil | | Irwasda Polda Riau Tinjau Distribusi Logistik Dan Pengamanan TPS Inhil | | Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Dua Orang Pria dan Satu orang Wanita Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika | | Jelang Pemilu 2024, Personil Ditlantas Polda Riau Sambangi Bengkel Radiator Sampaikan Pesan Pemilu Damai yang Berkeselamatan | | Demi Terciptanya Suasana Pemilu Yang Demokratis, Panwascam Berserta PKD dan PTPS se Kecamatan Dayun Tertibkan Ratusan APK
 
Hebat, Selama Masa Kampanye Caleg DPRD Bengkalis Ini Rampungkan Kampanye Dialogis di 50 Titik Lokasi Berbeda
Sabtu, 10-02-2024 - 20:03:45 WIB

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS, DELIK RIAU - Pergerakan Mesin Politik salah seorang Calon Legislatif DPRD Bengkalis Dapil Bengkalis II (Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Siak Kecil) ini layak diacungi jempol, pasalnya dalam dua bulan terakhir atau selama masa kampanye Pemilu 2024, dia berhasil menuntaskan kampanye dialogisnya di 50 titik.

50 titik tersebut tersebar di Dapil II Bengkalis, terdiri dari 15 lokasi di desa - desa Kecamatan Bandar Laksamana, 15 lokasi di desa - desa Kecamatan Siak Kecil dan 20 lokasi di desa - desa Kecamatan Bukit Batu.

Kampanye dialogis yang terbilang sangat banyak dan melebihi titik reses anggota DPRD ini, dilakukan oleh Caleg DPRD Bengkalis Dapil Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana, H. Muhammad Rafee dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomor Urut 1.

Nama H. Muhammad Rafee atau lebih sering disapa Haji Rafi memang sangat dikenal oleh masyarakat Dapil II, sebab tokoh muda ini merupakan seorang pengusaha dermawan dan religius. 

Haji Rafee memiliki sekolah yang bernama SD / SMP IT Al Hidayah di Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu, yang menampung ratusan siswa - siswi bersekolah secara gratis, selain itu Haji Rafee adalah Ketua Umum Mesjid Raya Al Amin Kecamatan Bukit Batu, dan memiliki usaha besar yang menampung banyak tenaga kerja dari putra - putri tempatan.

Sehingga warga yang menerima undangan kampanye Haji Rafee terlihat berbondong - bondong dan antusias untuk menghadirinya.

"Setiap kampanye dialogis yang digelar Haji Rafi, biasanya dihadiri oleh 60 sampai 100 orang, jadi total yang mengisi absen selama kampanyenya saja dan langsung bertatap muka dengan beliau, sudah mencapai 3110 orang, sesuai data yang kami terima,'" terang Dade Arisandi Juru Kampanye Tim H. Muhammad Rafee, didampingi koordinator lainnya Syaiful Bahri, Raja Dheni dan Wawan Irnawan, Sabtu (10/01/2024).

Menurut Syaiful Bahri, AR salah seorang Juru Kampanye, bahwa majunya Haji Rafi sebagai Caleg DPRD Bengkalis periode 2024 - 2029, bukanlah untuk mengejar materi atau kekuasaan pribadinya, sebab saat ini Haji Rafi sudah berkecukupan kehidupannya.

"Beliau tidak mencari materi untuk maju pada kontestasi politik ini, tapi untuk membuka ruang lebih luas, agar lebih mudah dan leluasa membantu masyarakat dan ummat. Kalau soal materi, kita semua sudah tahu bahwa beliah sudah berkecukupan, tapi perjuangan politik ini bagi Haji Rafi adalah berjuang untuk lebih banyak membantu masyarakat," terangnya.

Hal senada disampaikan Tim Pemenangan Wawan Irnawan, SE, dia memaparkan bahwa selama ini Haji Rafi sudah banyak membantu masyarakat setempat.

"Niat beliau maju pada kontestasi politik tahun ini, tidak lain adalah lillahi ta'ala, untuk menjalankan amanah agar lebih banyak dapat membantu masyarakat, melalui jalur pemerintahan. Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana, agar menentukan pilihan terbaik untuk Calon Legislatif DPRD Bengkalis, yakni H. Muhammad Rafi dari PKS Nomor Urut 1," ajak Wawan.

Sementara itu H. Muhammad Rafee dikonfirmasi membenarkan bahwa niatnya maju pada kontestasi politik Caleg DPRD Bengkalis Periode 2024 - 2029, adalah karena ikhlas untuk memperluas bantuan dan menampung aspirasi masyarakat.

"Jika masyarakat mempercayakan kami, maka kami akan berbuat lebih banyak untuk kemaslahatan ummat. Tidak ada paksaan bagi masyarakat mau memilih atau tidak memilih kami, sebab dari awal niat saya ikhlas untuk mengedepankan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi," tutur H. Muhammad Rafee putra dari Almarhum H. Amiruddin Sungai Pakning ini. (Andhika)



 
Berita Lainnya :
  • Hebat, Selama Masa Kampanye Caleg DPRD Bengkalis Ini Rampungkan Kampanye Dialogis di 50 Titik Lokasi Berbeda
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Rombongan Pengurus PWI Riau Hadiri Puncak HPN ke 78 Di Jakarta
    02 Irwasda Polda Riau Tinjau Distribusi Logistik Dan Pengamanan TPS Inhil
    03 Jelang Pemilu 2024, Personil Ditlantas Polda Riau Sambangi Bengkel Radiator Sampaikan Pesan Pemilu Damai yang Berkeselamatan
    04 Wakapolda Riau Tinjau Persiapan Pengamanan TPS Di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil
    05 Demi Terciptanya Suasana Pemilu Yang Demokratis, Panwascam Berserta PKD dan PTPS se Kecamatan Dayun Tertibkan Ratusan APK
    06 ‘Coolling System’ di Kawasan Wisata, Personel Satlantas Polres Siak Lakukan Edukasi Pentingnya Ketertiban Berkendara
    07 Manfaatkan Libur Panjang, Ditlantas Polda Riau sampaikan pesan Pemilu Damai 2024 di Lokasi Wisata
    08 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Dua Orang Pria dan Satu orang Wanita Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
    09 Hebat, Selama Masa Kampanye Caleg DPRD Bengkalis Ini Rampungkan Kampanye Dialogis di 50 Titik Lokasi Berbeda
    10 Ketua PWI Siak Apresiasi 'Fast Respon' Polres Pelalawan Berserta Tim, Atas Informasi Hilangnya Seorang Warga Siak Yang Hanyut terseret Ombak Bono
    11 Majukan Daerah, Tim Kawan Alga Ajak Masyarakat Menangkan Caleg DPRD Provinsi Riau, M. Alga Viqky Azmi
    12 Jumat Barokah Dan Pesan Pemilu Damai, Ditlantas Polda Riau Ke Panti Asuhan AL - ISTIQLAL Pekanbaru
    13 Panwaslu Kecamatan Siak Kecil Gelar Penguatan Kapasitas Saksi Partai Politik Pemilu 2024
    14 Kombes Taufiq Pastikan Polantas Hadir Saat libur Panjang dan Ajakan Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu
    15 JMSI Riau Gelar Syukuran dan Doa HUT Ke - 4
    16 Danrem 031/Wira Bima : Prajurit TNI Diminta Kuasai Dunia Informasi dan Digital
    17 Cooling System Sat lantas Polres Siak, Himbau Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024
    18 Jajaran Pengurus SMSI Riau Lakukan Kunjungan ke PHR Wilayah Kerja Rokan
    19 Sembari Gotong Royong Personil Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Kamseltibcarlantas dan Pemilu Damai
    20 Kegiatan Pembekalan Media dan Publikasi Ta.2024 di Jajaran Korem 031/WB
    21 Cara Jitu Kasat PJR Ditlantas Polda Riau Sukseskan Pemilu 2024 Bersama Club Motor di Pekanbaru
    22 Cooling System Ditlantas Polda Riau Pada Pelayanan Cek fisik Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI