Senin, 22 Juli 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Razia Gakkum Penumbar, 118 Truk Terjaring Dishub Riau di Pelalawan | | Ratusan Hektar Lahan Terbakar di Inhu, Pemadam di Bantu Water Boming | | Tugas Perdana AKBP Fahrian Saleh Siregar Pimpin Sertijab, Kapolres, Waka, dan Dua Kasat di Polres Inhu Dimutasi | | Investasi Bodong, 2 Wanita Ditangkap Polres INHIL Karna Tipu 140 Investor Rp 6.3 Milliar | | Babinsa Kodim 0322/Siak, Sosialisasi dan Himbauan Terkait Kejadian Serangan Harimau di Dusun II Kampung Penyengat | | Himbau Agar Masyarakat Lubuk Dalam Selalu Kondusif, Bersama pokdar Kamtibmas resort Siak
 
2 Wanita Cantik Ini Diduga Pengedar Narkotika Yang Berhasil Di Polres Rohil
Rabu, 24-03-2021 - 12:20:38 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKAN HILIR, DELIK RIAU – Dua Orang Wanita Satu Pria Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Rokan Hilir lantaran melakukan tindak pindana penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Total 5,4 Gram.

Wanita itu diantaranya adalah inisial RK Dan Inisial FY, Sedangkan prianya inisial BG. kedua Wanita itu Merupakan pengedar Sabu Dibantu oleh BG.

Terungkapnya Kasus pengungkapan Narkotika Jenis Sabu itu berawal petugas mendapat Informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa 2 (dua) orang wanita yang tersebut adalah pengedar narkotika jenis sabu.

Ironisnya dalam menjalankan aktivitasnya mereka sebagai peredaran sabunya, dibantu oleh seorang laki-laki berinisial BG alias Bambang selaku perantara jual beli.

Untuk diketahui bahwa Ketiga orang tersebut tinggal dirumah petak (rumah kontrakan) yang sama dibelakang ruko tepatnya di Dalam sebuah rumah di Jalan Lintas Riau-Sumut, daerah Simpang Pujud, Km.07 Bagan Batu, Desa / Kelurahan Bahtera Makmur, Kecamtan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Prov. Riau.

Selanjutnya pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021 sekira pukul 02:00 WIB, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir melakukan penyelidikan dan pengintaian kelokasi rumahnya.

kemudian Petugas mendatangi rumah tersebut didampingi Ketua RT setempat untuk dilakukan pemeriksaan. dalam rumah itu ditemukan wanita berinisial RK alias Rika dan laki-laki berinial BG alias BAMBANG. lalu kemudian datang seorang wanita lainnya berinisial FY alias FANNY.

Saat dilakukan penggeledahan, terlihat tersangka RK berupaya membuang 1 (satu) paket plastik kecil didalam kertas timah rokok ke arah belakang rumah, namun upaya nya Sia sia lantaran tim segera mengamankannya, setelah diperiksa ternyata diduga berisikan narkotika jenis sabu.

Kemudian dilanjutkan penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket kecil benda diduga narkotika jenis sabu dalam lipatan kasur didalam kamarnya, selanjutnya ditemukan 1 (satu) paket ukuran sedang diduga narkotika jenis sabu dibalut plastik asoy hijau didalam pakaian kotor yang ditumpuk diruangan dapur.

Pada saat pemeriksaan  Dan penggeledahan tersebut, turut juga diamankan uang sebesar Rp 920.000 dari tersangka RK dan 3 (tiga) unit Handphone milik RK, FY dan BG.

Berdasarkan Data Dirangkum Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Saat Dikonfirmasi mengatakan, Berdasarkan keterangan Tersangka mereka menjual narkotika jenis sabu dengan paket paket kecil diantara ada yang 100rb atau 150 rb,

“mereka juga mengakui memperoleh Narkotika jenis Sabu paket paket kecil tersebut dari Laki laki berinisial “BL”. (dalam lidik: sudah dilakukan penggeledahan di rumah kontrakan BL hasil masih nihil),”katanya Rabu 24 Maret 2021.

Ia juga menambahkan, Selanjutnya ketiga orang terlapor berikut benda diduga narkotika jenis shabu dan benda lainnya dibawa ke Polres Rokan Hilir untuk proses sidik lebih lanjut,”Pungkas AKP Juliandi SH.(RAC)



 
Berita Lainnya :
  • 2 Wanita Cantik Ini Diduga Pengedar Narkotika Yang Berhasil Di Polres Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Razia Gakkum Penumbar, 118 Truk Terjaring Dishub Riau di Pelalawan
    02 Ratusan Hektar Lahan Terbakar di Inhu, Pemadam di Bantu Water Boming
    03 Tugas Perdana AKBP Fahrian Saleh Siregar Pimpin Sertijab, Kapolres, Waka, dan Dua Kasat di Polres Inhu Dimutasi
    04 Investasi Bodong, 2 Wanita Ditangkap Polres INHIL Karna Tipu 140 Investor Rp 6.3 Milliar
    05 Babinsa Kodim 0322/Siak, Sosialisasi dan Himbauan Terkait Kejadian Serangan Harimau di Dusun II Kampung Penyengat
    06 Himbau Agar Masyarakat Lubuk Dalam Selalu Kondusif, Bersama pokdar Kamtibmas resort Siak
    07 Sukses Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Polres Kepulauan Meranti Pimpin Patroli KRYD dan Presisi Antisipasi C3
    08 Modus Berobat, 3 Perampok Sekap-Todong Pistol ke Bidan di Dumai Ditangkap
    09 Tim Gabungan Dari Manggala Agni Daops Sumatera VI-Siak, TNI, Polri, BPB, Bekerja Sama Dalam Memadamkan Api
    10 Tiga Laki Laki Warga Bengkalis Berurusan Dengan Hukum, Terduga Sindikat Narkoba
    11 Ini Pesan Husni Merza Dalam Acara Ngopi Rukun
    12 Hadiri Peringatan HARGANAS Ke-31 Tingkat Provinsi Riau, Wabup Husni Merza Berpesan
    13 Harapan Rasidah dengan Program Kerja PKK
    14 Tawar Aset PT TBS Rp 2 T, Pihak Surya Dumai Beberapa Kali Temui Beyamin Tapi Ditolak
    15 Satu Orang Pengedar Sabu Dan Pil Ekstasi, Berhasil Dibekuk Polres Inhu
    16 Yasinan Bersama dan Tahlelan di Taman Cik Puan, Kerukunan Keluarga Besar Pejuang Kabupaten Kepulaun Meranti
    17 Polres Inhu Berhasil Ringkus Warga Rengat Barat
    18 Tewas Diterkam Harimau, Pekerja Perkebunan Sawit di Siak
    19 Kadis Perpustakaan Meranti Apresiasi Pustaka Digital, Kunjungi Pos Bhabinkamtibmas Desa Bokor
    20 Dua Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika, Diamankan Polsek Sabak Auh
    21 Polisi Turun Tangan, Ulah Bocah Takuti Warga Pakai Kain Bentuk Pocong
    22 Hadiri Bimbingan Teknis, Apresiasi Hambali Dan Dukungan Pengendalian Data Kebun Melalui DBH
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI