Kamis, 25 April 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang | | Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing | | Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba | | Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru | | Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman | | Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
 
Bermain Imbang, Laga Persahabatan Jelang Ramadan, PWI Riau vs Pemprov Riau
Jumat, 08-03-2024 - 20:41:49 WIB
Keterangan Foto:
Tim Pemprov FC (merah) dan PWI Riau foto bersama sebelum laga persahabatan menyambut bulan suci Ramadan di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Jumat (8/3/2024).
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, DELIK RIAU  - PWI Riau bermain imbang 1-1 (0-0) dengan Pemprov FC di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Jumat (8/3/2024). Pertandingan ini merupakan laga persahabatan jelang masuk bulan suci Ramadan.

Di babak pertama, PWI Riau mengambil inisitif menyerang. Dimotori Febri Jamil, Denni Andrian, M Irvan, dan Anom Sumantri di lini tengah, PWI Riau berkali-kali mampu menerobos pertahanan lawan dan masuk ke kotak penalti. Sayangnya, pertahanan rapat Pemprov FC yang dikomandoi Aprianto berhasil mematikan duet penyerang Endra Mulya dan Kholik Aprianto.

Sebaliknya, meski sesekali menyerang, Pemprov FC yang dimotori Teguh berhasil membuat kiper Abdul Gapur harus berjibaku menyelamatkan gawangnya. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim gagal mencetak gol dan bertandingan tetap 0-0.

Di babak kedua, kedua tim banyak melakukan pergantian. Kembali PWI Riau mengurung pertahanan Pemprov FC dan membuat banyak peluang, namun gagal menghasilkan gol. Namun pada menit ke-20, pemain pengganti Amran Syarifudin berhasil membobol jala Pemprov FC lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Seperti tersengat, Pemprov FC yang di babak kedua menurunkan beberapa mantan pemain PSPS Pekanbaru seperti Mulyadi dan Febriko Zulkarnain plus sang kapten Ade Pribadi Hamid dan Vitorino, berusaha keluar dari kepungan lawan. Hasilnya, Mulyadi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tendangan jarak jauhnya gagak diselamatkan kiper PWI Riau.

Setelah itu kedua tim melakukan serangan bergantian, namun hasil imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Kapten Pemprov FC, Ade Pribadi, menjelaskan, laga persahabatan ini digelar sebagai ajang silaturahmi menjelang masuknya bulan suci Ramadan. Pihaknya sengaja memilih para wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Riau untuk laga ini karena selama wartawan di PWI Riau adalah mitra Pemerintah Provinsi Riau di bidang media dan pemberitaan. 

Seperti diketahui, semua pemain Pemprov FC adalah para ASN/PNS di seluruh dinas dan badan di Pemprov Riau yang hobi sepakbola yang kesehariannya bergaul baik dengan para awak media. Sebelumnya kedua tim juga sering bertemu dalam pertandingan persahabatan, baik atas nama Dispora Riau maupun Pemprov FC.

"Alhamdulillah, semoga pertandingan ini menambah silaturahmi yang semakin erat antara kami para ASN/PNS yang hobi sepakbola dengan teman-teman dari PWI Riau yang selama ini juga secara rutin bermain," jelas Ade seusai pertandingan.

Ade berharap di masa datang kegiatan seperti ini lebih sering diselenggarakan agar hubungan antara ASN/PNS dengan awak media terus terjalin dengan baik.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Riau, Abdul Gapur, juga mengucapkan terima kasih atas undangan Pemprov FC untuk laga persahabatan ini. Menurut Wakil Pemimpin Redaksi Riau Pos ini, kegiatan seperti ini harus dipersering lagi karena pasti akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

Gapur juga menjelaskan bahwa para pemain PWI Riau tidak hanya yang berdomisili di Pekanbaru, tetapi ada yang datang dari Dumai, Siak, dan beberapa daerah lainnya yang tampil dalam pertandingan tersebut. Gapur juga menjelaskan bahwa PWI Riau selama ini aktif menghidupkan beberapa cabang olahraga, baik yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) maupun yang hanya untuk hobi.

"Kami di PWI Riau sudah sejak lama aktif menghidupkan kegiatan olahraga di beberapa cabang seperti sepakbola, bulutangkis, futsal, tenis, tenis meja, dan lainnya. Selain untuk persiapan Porwanas, kami juga perlu kegiatan ini untuk tujuan kesehatan dan hobi," jelas Gapur mengakhiri. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Bermain Imbang, Laga Persahabatan Jelang Ramadan, PWI Riau vs Pemprov Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang
    02 Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing
    03 Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba
    04 Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru
    05 Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman
    06 Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
    07 BUMN China Akan Tinjau Lokasi Jembatan Bengkalis-Pulau Sumatra Pekan Depan
    08 Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai, Bupati Bengkalis Menabuh Kompang Bertanda MTQ Dimulai
    09 68 Peserta Kafilah Bengkalis di Dumai Mendapatkan Motivasi Dari Bupati Kasmarni
    10 Pasca libur lebaran, Seluruh Satuan Pendidikan Sudah Harus Kembali Masuk Pada Tanggal 22 April 2024
    11 Momen Jokowi dan Paloh Ngobrol Akrab di Acara Nikahan, Di Unggah Elite NasDem
    12 Tewas Terbawa Arus Air Laut Yang Sedang Pasang Saat Bekerja
    13 Buntut Dari Kasus Penyelundupan 24 Kg Narkoba, Menhub Diminta Cabut Izin Operasional Lion Air
    14 Resmi Dilaporkan Ke Mapolres Muaro Jambi, Dugaan Pria Beristri Gauli Seorang Pelajar
    15 ‘Datuk Seri Lela Setia Junjungan Negeri’, Kajati Riau Mendapatkan Gelar Dari LAMR
    16 Kembali Jadi Bakal Calon Bupati Siak, Alfedri Tetap Berpasangan dengan Husni di Pilkada Siak 2024
    17 Pasutri Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Siak
    18 Berhasil Mengungkap Kasus Dugaan Pencurian Buah Kelapa Sawit Oleh Polsek Kuantan Mudik
    19 Warga Kampung Sam Sam Diduga Mau Ninja Brondolan Sawit Tewas Disambar Petir
    20 Iptu Supriadi Tersangka Penipuan Masuk Akpol Rp 1,3 M
    21 "Aghi Ghayo Onam" atau Hari Raya Enam di Kabupaten Siak
    22 Pria di Riau Ditangkap, Manipulasi Video Hasil Sidang MK di TikTok
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI